//=time() ?>
🌌 cw // spoiler
Please Uriel imut dan cantik banget di chap barunya 😭 gemesiin. pengen tukeran tempat sama Uriel buat pelukan sama Dokja. Pengen bersandar di bahunya Dokjaaa, liat aja nyamannya Uriel di bahu Dokja 😭
Alele! Kogoro mancing mobil adalah salah satu episode paling lucu kalo menurutku wkwk. Ep 356-357 kalo di Bstation
Artist! krn lagi ngerjain WIP ak mw mencari 🐄🐄tual di sore yg cerah inieh. silahkn tinggalkan jejak jika km berkenan yh *pic wanderer sebagai pemanis 🤸♀️
art! bibir🫦🫦🫦 anw sender post tutor bikin bibir kaya gini, ada yg mau di tag?
🌌 cw // spoiler
Jd sender kn gk bca novelnya, nah yjh ni bakal tau wajahnya kjd pas kapan ya?? Dia ngeliat wajah kdj ngeblur jg kan ya?? Pas pertemuan terakhir di webtun itu yjh bisa liat ga? Bisikin senderrr,. Terimakasih 😻❤️❤️
yg punya oc/sona hsr drop di bawah, mau sender pilih buat jadi sample chibi pakai style hsr ✨ art!
babu! sender mau buat fix tim di slot 😭, keqing aggravate menurut kalian paling bagus pake tim yang mana? buat sekarang electro ke duanya yang well build baru miko aja :"
babu! Menurut kalian, kalo The Bell ini di buff dari 10 jadi 20 detik shieldnya aktif, atau cooldown nya dari 45 detik ke 20 detik, bakalan nge bantu Dehya jadi DPS ga?
Setor wip art! Sekalian ada yg mau ber☁ di ig, silahkan drop username nya, nnti sender follow ☺
Alele!
Minggu ini dan minggu depan, Fist of Blue Sapphire Comic Edition akan terbit di Indonesia
Cc: @./comic_lxlc
Art! Versi polosan tanpa bg dan di zoom untuk memperjelas ketampanan boti kita satu ini 👀
Art! Vt 'the cat face theory' lewat di fyp sender. Terus sender coba dan ternyata seruu😭 wkwk (credit vt: wolley_cao)
ini— dah hampir 1 bulan, tp btr lg kelaarrr hhhehehe ((krn stelnya kecrop di hasil akhir jd ak tunjukkan skrg sj))🦭 https://t.co/0i810REJNS
Art! Di sini ada yang pake eyeless/faceless style juga nggak? 👀
Btw, aku lagi cari artmoots! Temenan yuk, akunku masih sepi hehe 😁
*hq cw // warning spoiler manga characters, mengandung f/m pair
halo, sender lagi nyusun bikin long au tentang haikyuu third year jadi mahasiswa tingkat akhir jurusan teknik informatika yang lagi pada berjuang ngerjain tugas akhir.
kalo udah jadi, ada yang mau di tag?
babu! spill build luak yae miko kalian di party double electro dongg
Akhirnya selesain color wheel challenge dengan anak-anak prsk! Apa ada fav kalian di sini? 👀
(art by sender)