画質 高画質

Jjkart! Met coye kakak2 dayi paya cimol 🍼🍼

[art by sender]

19 268

jjkart! Yutamaki crossover Attack on Titan (art by sender)

Mau share fanart dan nyari moots yang suka yutamaki juga hehehehe🫵🏼

5 27

Art! Siapa suka duit saya saya saya 🥳💰 btw sekalian adakah yang mau berk🌥️ sama sender

0 5

art! si cantik.. cantik banget.. sender gambar sendiri tapi sender malu sendiri.. kenapa Mihya CANTIK banget.. sender kesal sendiri kenapa kecantikannya ga bisa sender gambar secara sempurna.. dia aslinya LEBIH CANTIK.. tolong sender please..

0 16

halo! sender habis gambar anak lagi nih. terus pengen nyari artmoots! agak selektif ya~

0 9

haloo sender mau nyoba pertama kali setor wip fan art! di abbie hehe~ ada yg mau berk☁️ kahh?

0 16

Art! Abis rewatch film Pony0 jadi redraw salah satu scene fav sender hehe 😆 btw apakahh ada yang mau berk☁️???

2 92

Akhirnya selesai juga satu art! setelah art block 😫 btw ada yang tau gak karakteenya siapa? 👀 ntar sender kasih piring cantik

0 28

Art! Tahun baru temn baru, mari berk☁️? Lope aja, nanti sender samper, sender tinggal dulu mau beli batagor bentar

1 160

Babu! Dari semua char yang sender punya, adakah teamcomp yang bisa dibentuk? Nanti sender build soalnya masih pada lowbuild

0 1

art! yuk jajan stiker dari sender <3

7 39

prsk! art by sender

sdank terngiang2 fuzakeru na bye bye bazu melody 💥💥💥

34 241

-bllkarya agenda hairdown shidou😋😋😋 (art by sender)

9 84

siang artist! sender mau open urgent commission dgn harga 45k headsot only apkh ada yg minat? (style seperti di bawah) sender urgent bgt buat beli kacamata baru sebab kacamata sender patah :( klo minat rep saja nnti sender ketuk dm, oiya payment nya gopay only ya :)

8 22

Art! Setoran anak manis sender hasil iseng 😋 sekalian ada yang mau ber☁️?

0 36

Art! Halooo sender abis punya vgen nihh, ada yang mau ber 🐄tualan disana ? Link ada di reply yaa nanti sender follbck !

0 12

artist! kadang sender kalau gambar gabut jadinya suka jauh bgt ga kyk artnya sender, takut malah dikira bukan artku sendiri huhuhu😭😭😭

0 9

Malem artist! Sender lg ngerasa baik hati (dan bosen) jd pengen bikin art tutorial. Kira kira kalian paling butuh apa? Pic contoh artnya sender ^^

0 13

hellow night pals ♡ searching for kawanbabu yang mau berteman sama sender! i'm on legal age <3 rep with your fav charas or main & i'll hyu! (no homophobic & -15 pls!) fp for wrio stan 💌

0 2

(Titipan) Selamat malam, sender ingin mencari kawanbabu jika ada yang berkenan dengan sender yang she/her 19+ dan mungkin tweetnya bakal random, kita bisa mabar buat foto” atau apapun itu. Untuk sekarang sender main Hutao karna belum punya Kokomi, tapi semoga ada (cont..)

0 0