画質 高画質

Art! Mau ngirim jjk gemoys gemes yuuji itadori. Sambil nyari temen.

Yuks yang mau berMootual sama sender.. tinggalin jejak di komen ya. Nanti sender samperin(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)

0 36

aubabu // bxg , xiaolan , xiao x yelan

halo ada yg mau di tag di au mereka? 🕊🎲

0 6

Artist! Adakah yg mau berk☁️ di igeh? Ak baru on igeh lagi setelah lama ngilang hehe, drop usn atau link acc kalian yh jgn lupa follback^^

0 50

haii yg mau jajan art! chibi simpel bisa dm yaa😚🫶

post asli di bawah ⬇️ lyke & rt are very appreciated, thank you!

1 29

babu! crit dmg di substat yg paling gede tuh berapa sih guyss?😭

0 2

Artmoots! Sender dah setaun hiatus, skrg mau balik lagi. Kuy mutualan di ig ✨✨✨ drop link/unname ya ntar sender follow (jan lupa folbek 😋)

0 27

Art! Izin promosi, siapa tau ada yg mau illust kek gini, slotnya tinggal 1 buat bundlenya nih! 180k aja Gas di book! https://t.co/tEJz8DhuEc

0 8

Kny! Tanjiro kalo pake perban di jidatnya GANTENGNYA MELEJIT BJIIRR ,jadi ke atta halilintar versi gepeng. Bayangin dulu Tanjiro gledek 🤯🙏🏻

38 390

sore artist! ber☁️ di ig yukss!! drop unamenya yaa✨✨⁽⁠⁽⁠◝⁠(⁠ ⁠•⁠௰⁠•⁠ ⁠)⁠◜⁠⁾⁠⁾

1 15

mau setor art! sekalian ada yang mau ber☁️ ? hihi siapa tau ketemu yg satu fandom (taulah dr pict dibawah), egk sama juga gk apa! semua orang welcome di akun akuu

1 45

helooo, yuk menjadi kawanbabu di akun baru sender, agar tidak dry timeline terus 😿 just drop simply greetings, nanti di likes ava kokomi~ terimakasih! 💖

claim freepass >> SAYANG AYATO, TCG enjoyer, furina and neuvillette wanters 🫶🏻

0 7

Kny! Menurut kalian klo Nezuko mati di desa penempa pedang. Apa yg akan terjadi sama Tanjiro??

19 575

haloo di sini ada yg mau ber artmoots! Kah di IG?????? drop usn nya aja ya nanti sender follow smua jgn lupa follback^__^ rencananya mau aktif di IG aja soalnya acc twt aku campur aduk huhu.. (bonus art kaveh jd idol kembarannya di ansuta :D)

0 31

Babu! Apa facalors udah tau atau belum ya kalau pendahulunya itu udah jadi air kolam di gurun sumeru?

Penasaran sebenarnya Amrita menciptakan Facalors dari apa ya, di quest sumeru udah ketahuan kalo Nahida dari cabang pohon dunia murni yang pendahulunya ambil sebelum dia mati

39 613

WARNING NSFW

Api neraka boleh saja tempat terpanas di AKHIRAT, TAPI DI DUNIA, API TERPANAS ADALAH MELIHAT BISEP HAYI KITA TIDAK MEMILIKI TOMBOL. HEI TIDAKKAH ITU SANGAT MENGUNDANG UNTUK DI CENGKRAM? MENGANALISIS DIMANA LETAK TOMBOLNYA? GATAL SEKALI TANGAN INI.

Babu!

15 45

hii mutualan yukk😚 aku baru banget di sini, mau nyari sesama artist! yg bisa hype art bareng hehe

1 40

Babu! setelah melihat live streaming tadi, sender kepikiran kalo banner mereka sengaja menjelang fontaine karena di fontaine nanti mereka jadi rill cupang dan ubur ubur pas nyelam

mana di background launcher vibenya biru laut menyambut fontaine, mana tangannya kek (cont..)

3 87

"kemanapun istriKu berlabuh di situlah Aku membuntuti istriKu"

73 602

Kawanbabu

Pagi! Ada yang mau temenan nggak? Sender legal kok. Akunnya rada gado-gado tapi seputaran anak-anaknya hoyoverse, terutama genshin.

Ayo reply di bawah, nanti langsung aku follow~ yang homophobic dni yaa

0 3

babu! Mau tanya gaes. Kalau di Kokomi fridge team (kokomi-nahida-kazuha-rosaria). Rosaria bisa diganti shenhe gak? Tia

0 1