画質 高画質

Hai aaron kalau berkenan dn terpilih gambarin oc aku si miko 👀

0 1

Hard reference : hampir mirip banget sama. gambar referenci, kek redraw lah tapi ada beberapa bagian yang beda.
kayak ini lah contohnya. https://t.co/Mm93niCQrk

0 0

quickies 3 jam td hasil tes gambar buat magang ajsjahsajsh 😩😩 https://t.co/1NZC3kslSa

0 1

hehe senang banget awal tahun gue dihadiahi gambar tara yang supeeer manis!

art trade bareng @.Treylla_

29 73

lama ga upload gambar sekalinya muncul malah xue wang❤️👀

1 5

Lez gooo gambar lama

0 5

-Ini hard reference, gw gambar hampir 100% kaya reference aslinya, tapi gw ga jiplak/ tracing, pure gambar versi gw
(cmiiw kalo salah reply aja)

0 0

Art! style kalian konsisten gak? Kalo sender tidak wkwkwk. Ayok berk☁️ mau nambah temen yg suka gambar 🫰(btw ini latest art sender)

0 48

Aku sebenernya ada gambar digi tapi masih WIP blm full render soalnya tbtb males WKWKAKSK

Ketik 1 untuk lanjut ketik 2 tuk skip ajh 🤩☝️

2 46

Coba gambar mamah nya udin

0 1

QRT with the hands in your art!

Begitu tau Kaoru Mori pun bisa struggle gambar tangan tbh jadi lebih semangat belajar 😂 https://t.co/a7i8k7hTFM

1 4

Nemu gambar lama yang gak sempet di post lagi ehehe~

Latihan gambar badan sih ini ....

-Chella Firm Modern AU-

0 1

Ha ha ha ha haerinnn a.k.a MEOWRIN so exitedd buat gambar dedek dedek gemes ini🥺💋

13 27

udah lama bgt gambarnya wkwk
mager mau diupdate lagi

0 15

❗❗OPEN COMMISION ❗❗

Open commision for Indonesian only! Bisa headshot, bust up, dan half body. Pembayaran tertera di sheets. Bisa gambar chibi juga loh! Cek lebih lengkap di sini ya https://t.co/drianA5BFs
DM untuk lebih lanjut!

(RTs are very appreciated❤️)

9 9

Sering nder,, aku suka ngenalin Brina lewat posting di sec acc IG, gambar Brina di acara, atau pake merchnya wakakak,,, tp temen rl ku jarang banget yg wibu atau artist, jd hrs jelasin dl OC itu apa... tp mereka semua terlalu suportif, sdikit heran https://t.co/C5eOUaT9vj

1 68

Ku jelasin make gambar yaa nderr kebetulan aku pernah ngalamin smua kecuali tracing. Cmiiw
Ini referensi biasa dimana aku make gambar pojok kanan sebagai referensi pose nya trus masih aku utak atik sama beberapa referensi lainnya

0 6

Gambar lama sih ini ... style-nya masih simple- yang sekarang juga simple sih🏃‍♀️

Caby-Chan~!!

3 7

Ikutan karena aku suka gambar tangan :3♡
QRT with the hands in your art! https://t.co/ehr6pkPk6X

0 1

QRT with the hands in your art!

Glend izin qrt juga ya (≡^∇^≡)
Yg pertama paling struggle gambar tangannya 🤧 https://t.co/h5g6rQkpYz

0 5