//=time() ?>
Hard reference : hampir mirip banget sama. gambar referenci, kek redraw lah tapi ada beberapa bagian yang beda.
kayak ini lah contohnya. https://t.co/Mm93niCQrk
quickies 3 jam td hasil tes gambar buat magang ajsjahsajsh 😩😩 https://t.co/1NZC3kslSa
hehe senang banget awal tahun gue dihadiahi gambar tara yang supeeer manis!
art trade bareng @.Treylla_
@artistsbase -Ini hard reference, gw gambar hampir 100% kaya reference aslinya, tapi gw ga jiplak/ tracing, pure gambar versi gw
(cmiiw kalo salah reply aja)
Art! style kalian konsisten gak? Kalo sender tidak wkwkwk. Ayok berk☁️ mau nambah temen yg suka gambar 🫰(btw ini latest art sender)
Aku sebenernya ada gambar digi tapi masih WIP blm full render soalnya tbtb males WKWKAKSK
Ketik 1 untuk lanjut ketik 2 tuk skip ajh 🤩☝️
QRT with the hands in your art!
Begitu tau Kaoru Mori pun bisa struggle gambar tangan tbh jadi lebih semangat belajar 😂 https://t.co/a7i8k7hTFM
Nemu gambar lama yang gak sempet di post lagi ehehe~
Latihan gambar badan sih ini ....
-Chella Firm Modern AU-
#OC #originalcharacter #originalcharacterart
Ha ha ha ha haerinnn a.k.a MEOWRIN so exitedd buat gambar dedek dedek gemes ini🥺💋
#artistsontwitter #art #artidn #NewJeans
@ocsbase udah lama bgt gambarnya wkwk
mager mau diupdate lagi
❗❗OPEN COMMISION ❗❗
Open commision for Indonesian only! Bisa headshot, bust up, dan half body. Pembayaran tertera di sheets. Bisa gambar chibi juga loh! Cek lebih lengkap di sini ya https://t.co/drianA5BFs
DM untuk lebih lanjut!
(RTs are very appreciated❤️)
Sering nder,, aku suka ngenalin Brina lewat posting di sec acc IG, gambar Brina di acara, atau pake merchnya wakakak,,, tp temen rl ku jarang banget yg wibu atau artist, jd hrs jelasin dl OC itu apa... tp mereka semua terlalu suportif, sdikit heran https://t.co/C5eOUaT9vj
@artistsbase Ku jelasin make gambar yaa nderr kebetulan aku pernah ngalamin smua kecuali tracing. Cmiiw
Ini referensi biasa dimana aku make gambar pojok kanan sebagai referensi pose nya trus masih aku utak atik sama beberapa referensi lainnya
Gambar lama sih ini ... style-nya masih simple- yang sekarang juga simple sih🏃♀️
Caby-Chan~!!
#OC #originalcharacter #originalcharacterart
Ikutan karena aku suka gambar tangan :3♡
QRT with the hands in your art! https://t.co/ehr6pkPk6X
QRT with the hands in your art!
Glend izin qrt juga ya (≡^∇^≡)
Yg pertama paling struggle gambar tangannya 🤧 https://t.co/h5g6rQkpYz