画質 高画質

aku lupa persis baca air gear sampai mana, satu sisi males lanjut, tp kalau mmg lanjut, itu karena mereka

0 0

Nyoba" ngebuat fanart
Ini dari kartun apaa yaa aku lupa deh:")

0 11

2018/2020 Lupa got over her self-loathing still hasn't kicked smoking though.

17 90

Karena quarantine jangan lupa berjemur ya! Ft Cairo & J 🧚🏻💕🌞

1 4

Reonites! Kembali lagi di re:ACTION!

Apa reaksi kamu kalau lupa bawa dompet pas lagi bayar di kasir?
A. Nggak jadi beli barangnya
B. Ngutang dulu ke mba kasirnya
C. Pinjem uang orang yang antri di belakang kita
D. Telepon orang rumah suruh anter dompet

0 0

Lupa belum di post hehe

0 0

Ini nder, monggo dipilih :3. ku lupa chara sheetnya ku taruh mana :")

0 0

most of these are lupa-centered bc i haven't drawn her werewolf form enough but!! pt. 2

4 18

y'all have so far voted for oc interactions so!! some lupa and al :) they are gfs but it takes them a bit to get there!

7 11

Yang ini lupa belom diupload ke twt 👁👄👁

0 10

Yang lagi mau bikin ilustrasi untuk freebies, hadiah untuk orang tersayang, ikon untuk foto profil atau pun sticker-sticker lucu, bisa banget ya pake jasa commission gambarnya Jipartsy 😊 harganya ga bikin kantong bolong dan pastinya hasilnya memuaskan. Jangan lupa dm kita ya🤗

352 71

Entering 2015 yuhu

(1st pic redraw dari foto atau scene mv ya gue lupa, tapi objeknya kuroo as bts suga. Ahahahaha nangis anjir yang trashes as jay park, gray sama zico 😭)

0 0

This piece was originally created by an artist named Ex3 or Extricorez, It's one of my personal favorite and Lupa pieces, So out of respect, I wanted to recreate it with his permission.

19 88

Yg ini ga lupa pake wm heheh

0 2

Let me drop it here and pretend that this shit isn't too bad. Aku lupa apa aku pernah post si awan putih itu disini ya? But ya, who care?

3 9

Malaikat apaan gitu gw lupa judulnya sori wkwk

0 0

Kalau dah jumpa pasangan yang lebih baik dan selalu caring pasal awak. Jagalah dia, jangan lupa dan jangan sesekali tinggalkan dia. Bukan senang nak jumpa. Kalau ganti yang lain, belum tentu dapat sebaik yang hilang.

2263 3658

*. Finished OzneSnitram 's redesign for Lupa the wolf >w< .*

*. Before .*
https://t.co/1jbStPcK86

*. Hope you enjoy the redesign >w< .*

3 8

Jadi aku mau update portofolio komisi. Ini beberapa style/tipe yang mau aku kembangkan.

Drop OC nya ya. Beberapa akan aku pilih lalu ku jadikan sample di web komisiku nanti 💖

( jgn lupa follow sm rt ya 😡 )

20 57