画質 高画質

𝘞𝘌𝘓𝘊𝘖𝘔𝘌 2025 🥳🎉
Ayook setor art! new year kalian jugaa di replyy 👇🏻

1 41

Happy new year artist! semua!!! semoga di 2025 kita semua banjir klien dan bisa improve lebih gud lagi!!!

3 36


どちIらを望Iむ?
di

65 1645

Art! terakhir yang diup di tahun ini^^ Btw ada yang mau mutualan?

0 24

Gambar terakhir di tahun ini:

430 1646

Art! Halow sender mau setor recent art sekalian sender lagi nyari artmoots nihh, apakah ada yang mau berk☁️? Ketik 1 di reply kalau mau🫶 (Homophobic DNI, mostly sender bikin Galladay art + meaty art)

3 93

Babu! Siapa di sini yang jadi babu Teyvat karena terpesona akan keindahan visual kakek ini 😔☝️

1 31

Haloo art! aku mau buka komis chibi
Harga normal
Chibi full body 200k
Icon 70k
Kalau ada tambahan macem-macem bisa didiskusikan
Btw aku lebih aktif di kupu-kupu biru(@/kejoraloka) ya kalau mau liat gambar lain dan portfolionya ✨
Untuk char ZZZ diskon 50%!!

0 12

*hqart sender baru aja selesaiin countdown bday art relay buat yang besok ulang tahunn🥳 siapa yang udah lihat semuanyaa?☝🏻☝🏻☝🏻 (akun gambar ku ada di pojok atas kalau mau mampir🍅🫶🏻)

1 25

jadilaahhh bungaaaa matahariiiiii....... yang tiba tiiba mekar di tamann

4 21

Krn akun sender lg sakit, jd mau setor latest art! Di sini aja🤧🤧

Anw, ada yang mau berk☁️ di IG? Reply aja yah nanti aku ❤ reply-an kalian <3

0 9

babu! dari chara sender, yang bisa di pair sama chasca siapa aja ya? sender ga minat pull mavuika dan mau build team buat arle. makacii

0 0

Artist! Kadang sender penasaran kalo misal up wip di base apakah moots sender bakal sadar (ngeh) kalo itu sender- xixixi

0 18

-bllk cw // bl, m/m pair rinreo , reorin

TTOLONGGHJ INI KELIATANNYA KEK REO LG GANDENG TANGAN RIN… MANA BUNGA DI JAS NYA RIN UNGU….. PCRN KH……..

116 1140

Bro kelelahan abis di Knotting dan digenjoott abisss sampe kering sama srigala 😂😂🫵

0 3

13… Jaman masih aktiv di fandom tokrev memang jaman paling produktif

0 9

(Titipan) hi teman timun, sender lagi cari kawanbabu baru buat mutual di tahun baru ini. tolong dibaca dulu ya fcv nyaa. arle wanters got a freepas🙌 see u in 2025!

0 1

art! Pagiii~ aku buka komis chibi seperti ini mulai dari 50k ajaaa temen-temen, ku simpan informasi lengkapnya di bawah yaa >< (klw ada yg mw berteman juga ayo (⁠ ⁠/⁠^⁠ω⁠^⁠)⁠/⁠♪⁠♪

0 9

Ada yg nyadar gak si, babu! Bentuk reruntuhan di Tonatiuh ini mirip bgt sama bentuk pola yg ada di seluruh desain nya Ororon? Ini kebetulan atau gimana ya?🤔

1 29

This alhaitham & Ayato main, looking for more interactive kawanbabu yang gak masalah kalau aku suka berisik di TL dan suka ngehype game lain selain GI. Homophobic & minor u 16 DNI dulu ya. Freepass untuk kamu yang suka Kaveh atau seseorang yang berjiwa SIGMA. 🐺⛓️🍷

0 13