//=time() ?>
Ini pertama kalinya sender coba gambar cwok, ternyata susah banget ya gambar rambutnya :') btw mari sekalian kita jadi artmoots! nggak sieee~
Setor art! Elysia ❤ Apakah ada yang suka sama dia juga? Mari berkawan (•ө•)♡
artist! tebak siapa mba mba kpop ini? anw mari kita berk☁️ akun ku masih sepi 👉🏼👈🏼 [titipan]
haloh wahai kawanbabu yang tersesat, mari berteman sm sy dan hijaukan dunia 🐊🥬🌳 oiyah aku udah legal (18), she/they, suka coop, emmm agak brisik, dan kadang bahas gem lain. basic dni, homophobic, dan -16 dni dulu yah mheheheh yang suka kzscr dapat sayur kol 🦠
mau setor art! (persona) adkah yang suka kopi di sini???? anw mari kita ber🐮
Babu! CW // NSFW BOYPUSSY MPREG BXB BAHASA JOROK JOROK
Mari kita ewbrut boneka cantik dan menggoda ini buat dia hamil dan mendesah keenakan ayo join saya ewbrut dia!
*hq permisi, sender ingin mencari kawan baru buat hype haikyuu karena kangen dan udah lama engga hype. sender mainly fav Noya, Suga, Yamaguchi (aslinya semua di Karasuno hshs). Sender juga multifandom, mari berkawan hhe.. freepass yang suka Karasuno, ayo penuhin tl (cont..)
sender ketagihan gambar cwk sksksk sekalian mari yang mau jadi artmoots! hayuk reply
art! SELAMAT HARI VALENTINES!! MARI BERBAGI CINTA DENGAN BER☁️ SAMA NDER🌹🌹