Dia sihh, meski dah lama ngga nonton animenya sama cuma nonton musicalnya, tetep aja kalo ada yang nanyain husbu fav jawabnya dia(人 •͈ᴗ•͈)

0 0

Kayaknya udah lama ngga taroh post art di twitter... Ya akunku gado-gado jugaan🤡

So, here is Nobimaru from Kemono Jihen-! Seems like user rinnatto_ got a new husbu lmao

1 3

你们在丽兹酒店干了什么不可言喻的事?


https://t.co/cGQi7pBeyw

5 66

Azibun pushie hide in Crowley's fur 💖


13 103

Walau ikemen da ku adala isogai kun dan karasuma sensei, tp tetep. Husbu ku hanya valent kun seorang❤😍

0 0

• Mikey - Sano Manjiro •
Tokyo Revengers

» Fanart «

Finally can fanart this boy (≧∇≦)✨
Who claims to be your husbu here 😂
Raise ur hand ( ´ ▽ ` )ノ

Hopefully you like it 🙌✨

1 9

katanya gasuka cowo barbar.
Tapi, ngehusbuin phell 😏

gepeng 1 w4nn4 b3 u di ijo

4 49

KELUPAAN GAMBARNYA. Well dari sini keliatan banget tipe husbuku kek gimana, sebelum alver menyerang 💀

0 1

Rame gak yah.. Mau up husbu 🥺🥺
Apa ntar sorean ajaa yaa

0 3

Some husbun affections. And that tiddy sandwich pose.

8 32

husbu gue matanya blingbling, moga aja ada yg masih tau atau inget wkwk ><

0 0

oke fix banget husbu gue di tot itu VYN RICHTER!!!

0 6

Husbu baru alhamdulillah

0 0

Made a giftu for my husbunny before I left last week to my parent's. Been playing Souls with him and now I realize I'm hopelessly addicted to it. These are our characters. I love them so much. ToT My Soulsona, I love her bucket hemmet!!

0 5

Mitsuki emang husbuable soalnya gemesin

0 1