//=time() ?>
AAAAAAA FINALLY I CAN SING THIS SONG 😭😭😭😭😭❤❤❤❤
lagu kesukaan bgt dari jaman sd? smp? jaman2 dimana masih menjadi badut manusia cilik _(:3 」∠)_ suka kenapa ya? karena ritme lagunya ceria tapi aslinya... 🤡 nggatau deh aku klo sedih suka dengerin ini ehe
Senka - Pierrot
JCFMDLCL gemes banget mau nangis cuma masih on going
tpi strESS BANGET BACA INI KEK BERAT BANGET GITU KADANG TOPIKNYA yang bunga bomi light banget kek pacaran anak sma trus tiba2 bunga hamin anjir masih sedih gue
padahal ini ceritanya bukan yang penuh kesedihan, tapi tadi sahur rasanya asin ditemenin mereka
Alele! Pair ShinRan
Drop moment tersedih ShinRan menurutmu?
Sender sih yang......insiden yang ditinggal di restoran sama ini. (:
Sedih kemaren pas hsy ulang tahun sender ga sempet bikin art ueueue, yauda bikin fanart aja la ya 🚶. yang semangat puasanya gais~
*orv art by sender
Jom la baca-baca description nft kat
https://t.co/14GISu1zVs
Ada yang lawak, ada yang sedih. Kalau rasa korang boleh relate, sedekah lah like kat nft tu ye. Kalau 5 minit lepastu masih terngiang-ngiang, jemput la beli.
💜💜💜💜💜
sedih karena ditolak belajar bareng sama "ayang" 😔😙
gepeng: th3 f0x clúb di ijo
mau upload ini sj buat menghibur ak yg sedang sedih
#art #ArtistOnTwitter
Sedih banget... Udah posisinya bersebrangan jadi 2nd male lead pula. Doakan yang terbaik aja 🙏😔
Gepeng 0ne N19th W1th 3mper0r
ratu sedih 😢 teganya kau jaegu!
dr gepeng w3btoon l3gends: g1rls 0f th3 w1ld's
「220318」🐰
jangan terlalu khawatir
ini sedih, tapi
/sticker/
kita bakal menang lawan co-ssi
Sedih gak bisa nonton jjk soalnya di sini gaada bioskop ☹️
#JJK0Movie #MakiZenin #makizelaza
8 tahun...
Waktu yg panjang namun terasa singkat dilalui.
Terimakasih utk kalian yg sudah membersamai Aninlicious dlm mendukung @R_AninJKT48 di JKT48.
Hari ini, hari yg bahagia sekaligus sedih utk kami, dan mungkin kalian juga.
Tetap dukung Anin ya! ❤
#Aninlicious8estMoment