画質 高画質

Babu! Sender baru di-unfriend temen gegara menang rate off dapet wandi pas coop (pull bareng dan dia kalah rate off) 😭 share meme genshin dums, hati hayati lelah dengan drama hari ini 😩😩🤡

Pic biar dinotis

3 115

Art! Bantuin sender milih guys. Mana tau di sini ada cowok manga favorit kalian 😋

0 11

babu! // bxb , kaveh x alhaitham , kavetham

gimana perasaan kalian kalau jadi anak mereka? dan apa yang kalian mau lakuin sama mereka kalo misal kalian jadi anak mereka? kalo sender mau di temenin bobo sama mama hayi sama papa kavi setiap hari , gimana versi kalian?

8 65

Art! Topi nya susah bgt di gambar 🙏🙏

0 4

cw // spoiler , bl ship joongdok

🌌 selamat ulang tahun sunfish!!! semangat menjemput istri di planet lain, kita mendoakan semoga istrimu cepat balik dan bangun😁

8 106

Hayiii artist! Afkhh di sini aja pecinta anak ayam yang maw bewawan sama sender? 🐥

0 11

⭐CF17 CATALOG SURVEY / INTEREST CHECK⭐

Halo!! Saya rencana dateng bersama teman lain di circle 😊 sekiranya ada goods yang kalian inginkan/ingin dibuat di cf17, apa aja nih?

Silahkan diisi surveynya, ada juga preview beberapa goods! 🙇‍♀️
https://t.co/SNs5Y1MU54

7 36

🌌 Wilujeng tepang taun Aa, nu pangkasepna jeung nu pangbageurna.😍🙏🏻

Mugia panjang yuswa jeung sehat salawasna, tambih kabarokahan rejeki, dilancarkeun sagala rupi urusanana, janten jalmi nu sukses. Mugia naon nu di pakahoyong sing enggal tiasa ka (cont..)

122 456

babu! liat rosaria kalian di team freez dong, sender mau nyontek

0 5

Helooo ini pertama kalinya aku nongol di base ini 👀 mau share latest art! Bocil lagi ketiduran pas kelas siang 🥱

Share gambar bocil kalian juga dong~

1 38

artist! helpp ini gimana cara hapus background di csp? soalnya sender pake efek terus rasterizenya ga nyala jadi gabisa dihapus 😭

0 2

Babu! Ini aku gatau mau seneng ato sedih 🥲 kokominya pulang di pity 84 hard pity. kespook sama si ayam jago merah dulu di pity 80 😭💔. Perih banget...

4 426

babu! guys Shenhe di tim Ayaka mendingan pakai 4 noblesse atau 2 gladi 2 shime ya? t___t

0 38

babu! //crossover hi3 hsr
semisal ada fitur dari game sebelah yang bisa kalian pindahin ke genshin, kalian mau apa? kalo sender pengen kaya di hsr bisa craft kapanpun dimanapun

2 27

artist! Mungkin ada yang mau jajan hehehe, selengkapnya ada di acc saya :>

0 2

Gambar lebih jelas heels collab MAYLA x Kny!

Zoom buat liat motif di sepatunya

169 1424

nitip hasil dtiys di tt art! senderr new acc ad yg mww berkwan sm sender gxx, yg ok sama bl/nsfw yaa <3

1 30

*hq cw // warning spoiler haikyuu one shot manga

ya ampun sunaaa😭 pake mau di posting di 1nsta segala komuk mereka berdua😭

17 219

babu! based on chara yang udah sender build (di foto kiri) dan rencana mau pull xiao (kalo rerun nanti) dan hydro archon (pas udah rilis), sender mending build (foto kanan) yang mana dulu?? sama sekalian boleh saran party dan nyontek build nya? tia!!

0 0

*hq warning SPOILER

iwaizumi setelah lulus dari seijoh dia kuliah di Jepang terus lanjut S2 di Amerika apa setelah lulus sma langsung kuliah di Amerika???

44 728