画質 高画質

wta babu! haloo traveler..

Sender mau minta rekomendasi keyboard + mouse buat main genshin😭 soalnya sender main pake keyboard bawaan laptop + mouse buat kerja agak kureng yahuddddd

[budget sender 500k melar dikit issoke] TIA 🌷

0 1

Karyababu
Nitip baby ganyu art by sender 🧎🏻‍♂️❄

17 87

Artist! Sender sedang mencari ☁️ adakah yang ingin menjadi ☁️ sender (art acc only ya)

0 15

art! pagiii🌻☀️
ada yang mau ber ☁️ sama sender??
(art acc only ya) (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤

1 25

🌌 Ada yang mau sharing gk?

Rep aja nanti sender samperin

18 226

Karyababu by sender // ship bxg kazumiya kazuha x yoimiya

Jauh ceritanya, sebelum mulai event 4.3

2 17

haloo haloo, navia main disini! aku pingin menambah kawanbabu baru. aku suka bahas random but mostly ttg genshin/anime, also i'm not a minor. btw acc ak baru netes... drop apapun nanti sender hampiri, see you!👊😼

0 1

-bllkarya cw spoiler manga , au // bagaimana kalo kunigami jadi guru penjasmu 👀⚽️ (art by sender)

12 119

-bllk PERASAAN SENDER AJA ATAU EMANG SEMUANYA KELIATAN LEBIH GAGAH & GANTENG YA??

152 1244

Fluff ganyu❄️ karyababu by sender. Hope you guys like it! 🫶🏻

10 60

Art! habis nonton anime ini sender langsung jatuh cinta 🥺🫶🏻 jadi kebelet gambar mereka berdua, they’re so cute !! (titipan)

3 21

🌌 pamer altar kalian pas bday jeha/dokja dong... Sender mau mencari inspirasi untuk bday dokja nanti 🫶🏻

2 52

// bxb, neuvithesley, Neuvillette x Wriothesley || lho adek2 knp kok pada nangis??? :(( karyababu by sender

11 94

babu! sender butuh saran, next ada rencana ngepull nahida dan pengen bikin tim buat keqing sender yg nganggur :c kalo kq-nahida-kazuha-baizhu bgs kah? rencananya kq pake 4tf+mist

0 3

jjkart! by sender.

Bikin fanart-nya Shiu Kong. Maap cuma palanya doang ☝️😔

1 51

karyababu cw // crossover re

arlecchino as jill by sender :3

3 15

-bllkarya by sender

pwc rin 🖤

22 169

Malam Artist! Sender habis slesain WIP<3
Ada yang mau ber☁️?

0 12

Jjkart! Bejir

Kita rehat sewindu ✊
Art by sender

1 27

looking for new *hq moots yang ga masalah aku hype animanga lain, kadang hype kp0p juga (kalau grup kesukaan sender aktif aja). ps: karasuno stan esp daichi claim ur fp! <3

0 27