//=time() ?>
wta babu! haloo traveler..
Sender mau minta rekomendasi keyboard + mouse buat main genshin😭 soalnya sender main pake keyboard bawaan laptop + mouse buat kerja agak kureng yahuddddd
[budget sender 500k melar dikit issoke] TIA 🌷
Artist! Sender sedang mencari ☁️ adakah yang ingin menjadi ☁️ sender (art acc only ya)
art! pagiii🌻☀️
ada yang mau ber ☁️ sama sender??
(art acc only ya) (◍•ᴗ•◍)❤
🌌 Ada yang mau sharing gk?
Rep aja nanti sender samperin
Karyababu by sender // ship bxg kazumiya kazuha x yoimiya
Jauh ceritanya, sebelum mulai event 4.3
haloo haloo, navia main disini! aku pingin menambah kawanbabu baru. aku suka bahas random but mostly ttg genshin/anime, also i'm not a minor. btw acc ak baru netes... drop apapun nanti sender hampiri, see you!👊😼
-bllkarya cw spoiler manga , au // bagaimana kalo kunigami jadi guru penjasmu 👀⚽️ (art by sender)
-bllk PERASAAN SENDER AJA ATAU EMANG SEMUANYA KELIATAN LEBIH GAGAH & GANTENG YA??
Fluff ganyu❄️ karyababu by sender. Hope you guys like it! 🫶🏻
Art! habis nonton anime ini sender langsung jatuh cinta 🥺🫶🏻 jadi kebelet gambar mereka berdua, they’re so cute !! (titipan)
🌌 pamer altar kalian pas bday jeha/dokja dong... Sender mau mencari inspirasi untuk bday dokja nanti 🫶🏻
// bxb, neuvithesley, Neuvillette x Wriothesley || lho adek2 knp kok pada nangis??? :(( karyababu by sender
babu! sender butuh saran, next ada rencana ngepull nahida dan pengen bikin tim buat keqing sender yg nganggur :c kalo kq-nahida-kazuha-baizhu bgs kah? rencananya kq pake 4tf+mist
jjkart! by sender.
Bikin fanart-nya Shiu Kong. Maap cuma palanya doang ☝️😔
karyababu cw // crossover re
arlecchino as jill by sender :3
looking for new *hq moots yang ga masalah aku hype animanga lain, kadang hype kp0p juga (kalau grup kesukaan sender aktif aja). ps: karasuno stan esp daichi claim ur fp! <3