画質 高画質

Kny! WARNING SPOILER

Backstory Giyu sekilas. Nantinya bakal lanjut di Season 4.

19 367

Di mata Adimas, Una hanyalah anak kucing busuk bau susu yang tidak berdaya art!

0 3

HAII WARGA Prsk! sender sedang nyari mutual nih. kebetulan mau berusaha menjadi interaktif di twt :D (bismillah ga di sushi lagi)
silahkan di cek ya!

1 13

Artmoots! Ini cimol sender🎉 Mari berm🐮 di iG or twit dengan sender yg suka bikin chibi, gapapa? Mau ngga😔🤙

0 9

babu! beginian di Tsurumi tuh ada gunanya kh... ini diapain ya.. apa ada questnya atau disuruh nyari apaan tolong arahannya kakak-kakak... timaaci

3 66

Tentu saja model karakter untuk dayang Sumbi dan Sangkuriang yg di pakai tak lain adalah Shen Jiu dan bingge

Tebak si Tumang

1 26

お互い激務な上に事件の後始末もあって休暇のきの字もなさそうだからあの後ほんの少しだけでもイチャイチャして欲しいな…っていうDIクリレオ🏝

219 1272

babu! kalo dilihat-lihat arlecchino di sini mirip emot 🤓 ga sii?? dari kemaren aku kepikiran mulu mukanya mirip siapa gitu ternyata mirip emot 🤓, bedanya cuma blio gapake kacamata😭😭😭😭

0 10

Aku maw setor art! Hasil Commis ku siapa tau ada yg minat Commis di aku hehehehehe, sekalian mau cari meowtualan, kinda selective yaw

0 27

Breaking news

Holy Lyre di Mondstadt dikabarkan sudah rusak. Info lebih lanjut bisa langsung baca majalahnya

Karyababu by sender

0 16

Art! 'Isagi' yang ku gambar bulan Mei. Terus yang 'Yoichi' baru aku tambahin layer screen tone vertical 8 di gambar. Kesannya jadi kelihatan beda gak sih? Mending yang pake screen tone gak sih?

0 4

art! terbaru kuu, sekalian ada yg mau ber ☁ ?? di insta juga bolehh

0 10

art! haloo mau tanya bagi yg pk procreate, kalian pk brush apaa buat lineartnyaa? sender mau cari yg kyk gini tp ga ketemu2 😭🙏 tia! (art by sender tp di csp)

0 3

Art! Aku di tahun 2023 vs 2021, hasil dr 2 tahun gambar gak berenti2 :"))

28 790

Art! Guys, pas kalian liat ini kalian ngerasa aneh gk sama posenya? Pliss jawab sender bingung banget 😭 abaikan jarinya ya. Emang blm di line art. Yg penting keliatan posenya

0 2

선물맨
@ DI_LE_TO

48 277

Dari build 1-4, build haitham yang paling oke menurut kalian yang mana ya? Haitham buat main di tim hb sama nahida.

Mohon bantuannya, TIA babu!

1 0

*hq warning SPOILER

tiap liat panel ini sering kepikiran badan bokuto sekuat dan sekeras apa ya? dia abis nge receive bola yang di spike keras pake dadanya aja dia masih bisa berdiri tegak dan ga oleng :"D

91 1144

*hq shoyo kalo lagi sama natsu aura abangnya menguar sekali ya walau cuma dari belakang 🥺 padahal kalo di karasuno shoyo bayik banget 🥺

91 1643