//=time() ?>
Kny! WARNING SPOILER
Backstory Giyu sekilas. Nantinya bakal lanjut di Season 4.
Di mata Adimas, Una hanyalah anak kucing busuk bau susu yang tidak berdaya art!
HAII WARGA Prsk! sender sedang nyari mutual nih. kebetulan mau berusaha menjadi interaktif di twt :D (bismillah ga di sushi lagi)
silahkan di cek ya!
Artmoots! Ini cimol sender🎉 Mari berm🐮 di iG or twit dengan sender yg suka bikin chibi, gapapa? Mau ngga😔🤙
babu! beginian di Tsurumi tuh ada gunanya kh... ini diapain ya.. apa ada questnya atau disuruh nyari apaan tolong arahannya kakak-kakak... timaaci
Tentu saja model karakter untuk dayang Sumbi dan Sangkuriang yg di pakai tak lain adalah Shen Jiu dan bingge
Tebak si Tumang
[💙] Mermaid kesasar di pantai
[🖤] Ditemuin anak kucing "meow~" 🤤💕
.
.
.
#PLAVE #플레이브
#예준 #Yejun
#하민 #Hamin
#rifvany_art #chibiart #chibi #artwork #artidn #illustration #chibidrawing #plavefanart
お互い激務な上に事件の後始末もあって休暇のきの字もなさそうだからあの後ほんの少しだけでもイチャイチャして欲しいな…っていうDIクリレオ🏝
#chreon
babu! kalo dilihat-lihat arlecchino di sini mirip emot 🤓 ga sii?? dari kemaren aku kepikiran mulu mukanya mirip siapa gitu ternyata mirip emot 🤓, bedanya cuma blio gapake kacamata😭😭😭😭
Aku maw setor art! Hasil Commis ku siapa tau ada yg minat Commis di aku hehehehehe, sekalian mau cari meowtualan, kinda selective yaw
Breaking news
Holy Lyre di Mondstadt dikabarkan sudah rusak. Info lebih lanjut bisa langsung baca majalahnya
Karyababu by sender
Art! 'Isagi' yang ku gambar bulan Mei. Terus yang 'Yoichi' baru aku tambahin layer screen tone vertical 8 di gambar. Kesannya jadi kelihatan beda gak sih? Mending yang pake screen tone gak sih?
art! haloo mau tanya bagi yg pk procreate, kalian pk brush apaa buat lineartnyaa? sender mau cari yg kyk gini tp ga ketemu2 😭🙏 tia! (art by sender tp di csp)
Art! Aku di tahun 2023 vs 2021, hasil dr 2 tahun gambar gak berenti2 :"))
Art! Guys, pas kalian liat ini kalian ngerasa aneh gk sama posenya? Pliss jawab sender bingung banget 😭 abaikan jarinya ya. Emang blm di line art. Yg penting keliatan posenya
Dari build 1-4, build haitham yang paling oke menurut kalian yang mana ya? Haitham buat main di tim hb sama nahida.
Mohon bantuannya, TIA babu!
*hq warning SPOILER
tiap liat panel ini sering kepikiran badan bokuto sekuat dan sekeras apa ya? dia abis nge receive bola yang di spike keras pake dadanya aja dia masih bisa berdiri tegak dan ga oleng :"D
*hq shoyo kalo lagi sama natsu aura abangnya menguar sekali ya walau cuma dari belakang 🥺 padahal kalo di karasuno shoyo bayik banget 🥺