//=time() ?>
artist! ternyata not drawing for a long long time bener2 bikin lupa dan capek bgt ya.. ada ga yg mau nemenin berusaha lagi & ajarin coloring pls😟 ATAU yg punya thread coloring boleh drop doonggg mau belajar gambar lagi👉🏼👈🏼
Aku ngak bisa tidur karna mengambar art yang satu ini, tapi aku sukak dengan art yang ini so cute💐💐💐🌻🌻✨✨
Momen yang aku ceritakan tergambar dari desain yang telah kubuat. Dengan nuansa fantasi layaknya berada dalam dunia game seperti pemilihan pakaian dan personifikasi benda mati.
Art! Gambar natal sama taun baruan yg telat gatau berapa hari krna sender butuh liburan 🙏
TAKUT BGT. You didn't have to tapi terima kasih gambarin CEWEKKU CKEP BANGET VOOO lafyu @avoocatto 😵💫😵💫🥰🥰
IT'S HALFWAY (not rlly) RENDERED
Ak suka bgt meski progressnya lamban. Lama ga gambar di hp soalnya :D https://t.co/600OOdo2Dq
Character belong to @brgjk and @MASTER_T0MAT0. SKAJSJEJS MENGGAMBAR PERSONA SAMA OC KALIAN INI HHHH ADALAH CHALLANGE BAGIKU 😇.
Silakan DM kalau mau yang bersih
Mau share wip art! Punya sender, sekalian mau nyari 🐄 ts baru, sender sukanya gambar OC, tp keknya lebih sering gambar hasil komas hahah. Sender agak selektif ya 👉👈
/wzd petualangan bareng thunderbird di hogwarts mystery seru... ketemu sama suaminya si Corine Cribb, dan ketemu orang MACUSA Holly Blackbird...
Cr: gambar dari ig nya hogwarts mystery ya
Sore Cemuaaa~ habis bersihin file.. nemu gambar dari pak manajer @Burning_Jelly uhuk~
#LarasArt
Scrolling galeri nemu ni gambar d bkinin adek aowkwk dh lama bet,,, orinya
art! Cw // bxb , bl , 🏳️🌈
setelah 1 tahun lebih gak make ibispaint, gw udh lupa cara gambar di hape🥹🥹