画質 高画質

Kny! WARNING SPOILER

Menunggu pertarungan di infinity castle dianimasikan

15 237

ペンギンに会いたくて、夏。
Probably the first time to see emperor penguins...I'm really looking forward to it!!
Aku akan pergi bertemu banyak banyak pinguin di bulan Agustus🐧🐧🐧

34 243

Babu! Faruzan kalo di jadiin DPS seru juga ya gameplaynya :D

4 269

art! warmup procreate krn udh lama ga gambar di ipad :> ada yg mau berk☁️? tinggalkan jejak nnt sender lope/rep yhh tp aku agak selektif 🙏 makasii

0 61

Babu! Character apa yang kalian harap di Update 4.0++ nanti bakalan bersinar dan bakalan masuk meta? (mau dari implementasi baru, arte baru atau apapun gitu), kayak kokomi dulu guys.
Kalo sender jujurly pengen Dehya dan Xinyan. Asli they need more love :(

1 120

babu! cara lawan musuh yg ada di lantai 11 ruang 2 gimana sih? sender cape ngulang terus, apalagi pas darah mereka mau abis malah ngeluarin semacam shield (?). mohon pencerahannya

0 6

Art! Blue Butterfly
Rostalyne fanart ❤️‍🔥💙
~
Btw ada yg mau bermutualan? Skalian bermoots di insta yuk kalo mau 🤗

6 179

Babu! Mau curhat, aku udah main genshin hampir setahun tapi belum pernah menang rate off, mana pitynya selalu diatas 70. Kemarin baru kalah 2/2 rasanya langsung males login. Kaya gitu mending aku beli akun baru aja apa ya? Di akunku yg ini udah males login, gak mood.

1 31

Artist! Sender lagi mau tambah temen di ig ada yg mau mutualan? Kalo mau drop link/usn kalian ya✌️

1 31

Babu! Apa yang bikin kalian stay di genshin sampe sekarang?

*pic pemanis

20 484

CW // BXB

Art! Sender baru buat akun baru utk gmbr bxb (kapal utama sender yang ada di gambar, mgkn nti akan ada nsfw jg), yg gapapa dgn ini apa mau berkawan?

0 9

Izin setor art! Sender baru aktif di twitter, apakah ada yg mau ber☁️? Yg gak masalah sm random anime, kpop & per-BLan yaa. Di instagram juga boleh ☺️☺️

0 18

babu! guys mau nanya kalian yg cuma beli welkin atau yg f2p, kalian bisa ngewish di banner limited berapa bnyk? sender main kurleb 3,5 bln baru mulangin 3 chara b5, 2 chara lg dr kalah rate. wish di banner senjata 1x, 50 pull belom dapet2 :") sender agak bingung bikin (cont..)

0 35

Hai hai~~ Aku bersama ensmora bakal ada di desember nanti!!

Tentu saja bawa zhonglumi hihihi sampai ketemu disana~~

7 27

Artmoots! Adakah yang mau mutualan sama sender? Absen di bawah ya nanti sender follow✨
Sender hanyalah seorang artis kecil yang butuh support 😭

WIP mommy kafka 😍

1 52

Babu! Kira kira, kita bakalan di ajak ke kantor berita mona ga yaa di Fontaine nanti?

0 30

haloo, apakah ada yang bersedia menjadi artmoots! -ku? terutama di fandom yang sama! mari berteman hehehe (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

1 47

*hq sesungguhnya perjuangan hinata di dunia voli masih kalah sama perjuangan mata kenma selama ini🗿

156 2972

Babu! Yg baru punya wanderer cobain deh team Wanderer freeze dengan Layla yang selain ngasih shield dia kasih apply cyro kencang di burst ditambah pisau aernya xq dijamin musuh kedinginan 🥶🥶

Saya pake team ini sejak 3.3 dan carry banget di domain

94 1382

nyetor art! om yoonjay. sekalian yuk yang mau berk☁️ di twt atau ig, dua-duanya juga bole 😉

0 39