//=time() ?>
mencoba gambar cewe (lagi) setelah sekian purnama cuma gambar cowo wkwk. Happy weekends abbie!!
@PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase https://t.co/TYmDuSodDj
Buat header baruu :e
#gambarsibiru
#digitalart #oc #ocdrawing #digitaldrawing #drawing
Ketika medibang force close ke sekian kalinya dan gambaranku yg udah hampir selesai nggak ke save (well harus ulang dari pertengahan)
be like :
Niatnya bikin mas tata a.k.a Dikta :') k-ko jadi kek Eren Yeager vibes nya ☺️🙏 akhirnya ini gambar pertama setelah berbulan bulan artblock sama sekali ga gambar apapun :) #art #artistsontwitter #artidn #fanart #PradiktaWicaksono #Dikta #zonakaryaid #digitalart
ga ada gambar baru '___')" https://t.co/UaFio5paM1
Malam~~ teman2 yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast ♡
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
Can i ask you guys? What the first word in your head and your full thought when you see Hima drop this masterpiece?
Me : ("Anjrit, bisa2nya Hima ngegambar sesuatu kek gini 😭🫠") I'm fckng happy and crying cuz i just came back from ind0mart and seeing this in my tl, i-💥
setor hasil kumis pertama di tahun 2023~
BTW AKU MASIH OPEN YAA. yg mau commis silahkan DM, 50K aja per wajah. ada diskon kalo gambar lebih dari 1 wajah^^
#peachigart #commission #artcommission #jasagambar #ilustrasi #desaingambar #zonauang #artidn #zonakaryaid #artistindonesia
moots! menurut kalian artstyleku mirip apa?? atau ksh tau aku dong apa bagian yang kalian suka dari gambarku :D skalian interaksi hwhw
@byakuya_elize_ Pake gambar lama aja dah wkwkwkw oc full body belom jadi :v
Artist! Ada yg mau bersapitualan sama sender?
sender pengen cari sapitualan biar lahan kosong dihati sender ga di isi m1xu3 kaya bg kosong di gambar sender yang tiba2 udah jadi lahan m1xue 😭✊
part dua dan tiga dari lupa cara gambarnya padahal ini style gambarku yg paling aku suka
Sdg terjadi dgn gambar satu ini, pdhl aku suka banget gambarnya.
Hanya karena satu opini seseorang hlg niat utk selesaikan 😥 https://t.co/7phXRq6lVh