//=time() ?>
Mumpung asik ngomongin sh, mau ngomongin aja gini www
Aku suka lupa Hinata itu 180cm
(Art by harukawa35)
@scarlett_artt OMG lupa reply dihh 😩✊ Nitip ana sy yak 💞💞💞💞💞💞 and Congrats yakkk (๑•̀ㅁ•́๑)✧✨✨💞💗💞💗💞
HOI KLEAN KLEAN YANG DIUNDANG DI OC WEDDING EVENT!! jangan keenakan ya karena bisa makan2 gratis. Jangan lupa parkirnya dibayar!! 😈👌
#OCWeddingEvent #OCsummerwedding #artidn #zonakaryaid
*hq udah yuk berhenti nangis mikirin aa Kuro. Berdoa aja moga Furudate-sensei ga lupa😇 pic hanya pemanis
Mau up dari tadi lupa. Padahal udah dibenerin😞
EXO-SC 1 BILLION VIEWS🌴
#EXOSC1BViewsNewEra
#세훈찬열_10억뷰
#EXO_SC #Chanyeol #박찬열 #Sehun #오세훈 @weareoneEXO
asli lupa bgt kalo hari ini tgl 5 juli tadi pagi. buat yg UTBK, semangat yaa! telat bgt jir buat yg sesi hari ini wkwk. gapapa yg penting spirit semangatnya masih adaa
teaser #OCweddingEvent Pernikahan anak saya, Ollie dan anaknya @thenewt_uwu , Shoji
Jangan lupa hadir ya gess besok T^T
lihat anaknya denyut sampe rela pamer abs kan T^T
#artidn #ocsummerwedding
@oxsvianawinart Uri SAJANGNIM Number one nya akuh😍Thank U so much for the GA Kaka oktaa...sebagai tim okta suka smua desain sajangnim ku ini tanpa titik😻Miss u so much kaa😍 #위너 #fanartbyoxsvianawinart
Gais jgan lupa follow IG nya juga yaw--> oxsvianawinart
Desain fanart winner terdabest💙
Samahan si Ka Kaloy sa kanyang pakikipaglaban kasama ang mga magsasaka para sa kanilang mga karapatan! Paingayin ang mga boses na pilit na sinusupil ng mga pasistang polisiya!
Tunay na reporma sa Lupa, Hindi Terror Law!
#JunkTerrorLawNow
#OustDuterteNow
Gini nih kalau lupa bawa tas belanja sendiri waktu pergi belanja! Karena per 1 Juli 2020 kemarin, penggunaan kantong plastik sudah dilarang di seluruh tempat belanja di kota Jakarta.
Di kotamu, penggunaan kantong plastik masih diperbolehkan nggak, Reonites?
#reonandfriendscomic
Heh lupa?! aku blom pernah aplud yang ini ya?
udh ku aplud dibase, tapi disini belumm 🌻🧡
Galau dulu gan 😭 #artidn
SKSKDJSJSKKSAJ YANG DIPOST LUPA ADA IDUNG BADUTNYAAAAA LAYERNYA KESEMBUNYI LUPA DINONGOLIN LAGIIII kalo aku repost gimanaaaaa?😭✋✋✋
"Mau kencan sama Taekoo nggak?"
pada ga percaya ya kalian kalau Taekoo itu seme😤 dia jg bisa ganteng kaya Taetae tau😣
Oh ya jgn lupa ikut PO jika kalian berminat sama fanart merch ku ya. cek pinned✨
Sandra :D
Hermana menor de honny,ella busca logica a cualquier cosa,incluso si parece ser que no la tiene
Ella quemaria sus enemigos con su lupa y su super es tomar fotos,stuneando a los enemigos
#BrawlStarsArt
#BrawlStarsOc
Congratulations on 100k subs, Hana☕️! Jangan lupa minum air putih juga~ 🚰
#hanama100k #hanamaki_art