画質 高画質

babu! lady ningguang sedang memikirkan investasi apa yang cocok di inazuma 😁

0 3

*hq warning spoiler

Gess ak baru join dunia per-haikyuuan, mo nanya dong itu yg no. 10 mukanya lesu, letoy tak bertenaga macam tak punya masa depan, sapa namanya? Posisinya sebagai pemain apa di lapangan?

64 1088

artist! adakah yang mau temenan di ig? mau nyari yang emang sering aktif di sana jadi agak selektif yaa ヽ(´▽`)/

1 155

haloo artist! berk☁️ yuk di ig! drop link langsung yaa~

0 10

*hqhalu siapa yg bakal kamu ajak ngobrol duluan kalau terkunci di ruangan bersama 4 orang ini? 🥴

68 1738

Halo mau nawarin
Bust up 130k
Halfbody 160k
Knee up 200k

TF bank BNI, shopeepay
Feel free buat tanya2 di DM 🥰

0 0

Halo aku mau nawarin
Knee up 200k/Chara

TF Bank BNI, shopeepay

Feel free mau tanya2 di DM 🥰

0 1

wip bapak anak
(ketika mama tdk ada di rumah)

40 582

🌌 siapa di sini yang pernah ngira kalau art uriel ini itu fanart tapi ternyata official art. Soalnya sender pernah ngira ini fanart 😂

Btw gak sabar lihat debut Uriel di manhwa >,<

118 1099

Babu! Banyak cowok cantik di genshin tetapi tidak ada yg bs ngegantiin pesona keindahan dan keanggunan si siluman naga 🥰🥰

3 29

pekan raya ............. (isilah titik titik di samping) (ada org aneh bertopeng nyamperin tp dia juga ga ngapa ngapain sih...........?)

353 1727

🍓setor art! hari ini, ad yg mau berk☁️☁️☁️? di ig juga bwolehhh rep aja linknyaaa

0 23

🌹artist! mau nanya dong, sebenernya bagian tebel-tipis(?) di line art tuh beneran dibutuhin ga sih? aku selalu ngerasa gambar aku ga begitu hidup karna ada yg salah dari lineartnya..

tia<3

0 8

Kny! Crossover Mechamato

Sedang menantikan kehadiran pengisi suara nya si kuning Zenitsu di Mechamato season 2 nanti di tanggal 6 Agustus mendatang 🤩🤭

Base from Pinterest
Art by sender

9 44

Maya teasing Mahiru in karaoke night by singing ba't 'di ka crush ng crush mo — ive actually never heard of this song before :D https://t.co/ZQPUHm45eI

19 105

sbnrnya msh ad scene ini di epilog tp aku tkt ga nyaman krn agak disturbing kata2 kazuha. alasan AU nya ga dilanjutin krn nanti jd ganti genre (ud engga sedih2 lg tp isinya tegang smua)😔

jd balik fluff sj 🫶 eh tp klo sempet pingin bikin haitham bs ketemu kaze deh... https://t.co/XaIt9mUZYi

66 575

🌱 art! Coba gambar di hp ternyata cpe juga, Big Cool buat para finger artist 💪

0 45

😎 Fullbody practice.

Artist! mutuwalan IG kuy! username sender sama seperti di watermark. Drop link/username kalian. Yang sudah dilike berarti sudah di follow, jangan lupa folback ya ^^

0 32

karyababu final one chibi candy🍭 & pink stroberi🍓Makasih banyak udah mengikuti perjalanan art kami 😆🙌🏼
Semoga kalian menang 50:50 early pity di banner wawan

https://t.co/ZNkmTgZhqA

0 10

[RTs are appreciated 🤍]
Pagi! ꒰。- ᴗ - 。꒱ ᶻzᶻ

Mogi dan teman-teman Turu Market buka interest check untuk merch Kalau ada merch yang ingin kamu lihat dari kami, boleh bantu untuk diisi ya 👀🤍

[link di thread]

Sampai ketemu di comifuro dan met turu~!

55 108