//=time() ?>
[Sneakpeek] chibi chibi milik moots. Mungkin aku post lusa nanti. Trus yg aku post cuma 6 chibi aja, yg blm kebagian sabar y nanti aku gambar akhiran januari soalnya pertengahan januari ini aku sibuk
Haloo! Kenalin ocku, namanya Baasim, panggil aja Baas.
Karena skrng bisa mulai gambar lagi, aku bakal buat komik bareng 4 oc lainnya. Semoga terlaksana hehe, ditunggu ya temen2 😄
#eza_ocs
#artidn #zonakaryaid #ocsbase #oc #digitalart
hello hello! im looking for kawanbabu to fill my tl and interact with 🙆🏻♀️ yang ga masalah kalau kadang aku suka post gambar and post irl stuffs T______T leave a trace and i'll hit u upp! (art by sender)
@zonakaryaid Pernah gambar member Dreamcatcher semua wkwkwk yang tiga gambar lama sih, yang baru yang paling terakhir
artist! marie kita bersapitualan di ig, drop linknya yaa (tp agak selektif sorryy😞🙏🏻)
gambar ash kicik sebagai pemaniez🫵🏻🫵🏻🫵🏻
@artistsbase 3 ini hehe especially yang gambar ke-3 (itu kemarin ikut lomba wkwkwk), buatnya sampe 73 layer lebih + HD (auto ngelag parah nich HP ku waktu itu hhhehehehe)
Inilah contoh menggambar dari foto lalu berubah menjadi anime/manga style. Tanpa teknologi AI, ini semua digambar dengan tangan sendiri.
Mention ah teh @isyanasarasvati
Pengen custom desk mat tp bingung gmbrny
Sbnrny mau cetak itoshi bros tp nyari offi art mereka berdua dlm 1 gambar yg cocok agak susah 😭😭 klo ga mereka ya mau pake gambar ini
Setalah sangat lama aku kembali dah membawakan kalian lagu yang ku temukan ini nama nya "Colorful Odyssey" Sungguh ini lagu yang keren aku bersemangat menggambar dan berniat untuk memberi saran kepada iofi untuk mengcover nya bagaimana menurut kalian? :v
#ioarts
@airaniiofifteen
Sehubungan dengan resolusi tahun 2023 nya Hanny,
Kalo kalian liat Hanny di atas jam 3 pagi masi ngetwit, tolong dibonk. Tanomu 🙏🏻
Terimakasi 👻🎀
*gambar hanya pemanis karena Hanny manis banget
Karena sukses menamatkan matkul komik dengan elegan 🤌
Jadi besok bakal post gambar" dari Ayu yang ada di Webtoon!
@artistsbase Udah lama nggak gambar full color jdi glow down skill ku🥲🥲 btw mkasih nder lineart nyaa cakep bet
gak keliatan kayak pemeran utama tapi tiap orang adalah pemeran utama di hidupnya. WASHEK( ꈍᴗꈍ)
Nama : Ryan Elizzy
Nickname : Lizy / Zy / Zyy
Hobi : fangirl, gambar, makan, main sama kucing, tidur, bikin orang emosi.
Zodiac : Virgo
#zyoce