画質 高画質

Heh km jgn lupa klo koo itu artinya juga jungkook bukan bocil aja😭

0 0

Hatur nuhun kak buat threadnya~

Hai, Saya Dendel, saat ini senang gambar fanart dan suka sama film/serial bertema horor.
Harapan kedepannya, bisa gambar buku ilustrasi anak-anak, dan sedang berproses latihan menuju kesana.
Salam kenal dan jangan lupa jaga kesehatan~

1 5

dulu klo gambar masih nyontek gambar orang lain tapi lupa artists nya siapa krn udh lama juga🙈 (cr. unknown) maapin😭


2015(?) vs 2019-2020 https://t.co/8MJVQxIWWz

0 15

Bukan demen tapi dipaksa keadaan dan berharap semoga dapat tools yang lebih baik 💪🏻 ini beberapa karya lama 💙❤💛 sekarang sdh lupa bagaimana rasa senangnya 🤧

0 0

Waduu smpe lupa ga up di akun akuu😂 numpang lewat yaa maap klo bosen wkwk.
Sebenernya ini OC lama tpi yaa baru up kesini soalnya dulu bikin OC ini masih tradi brantakan..Oyaa makasih banget apresiasinya di base//terhura😭Jadi semangat trus ngeyakinin sama OC ini♥️ada saran nama?

0 14

Lupa yg first bgtnya tpi ini salah satunya.

2016 vs 2020
Sama" pke hp dan jempol.👍

0 0

Yeeett lupa kasi gambar aslinya ;-;

0 1

Jan lupa makan siang gaes

Open commission work jasa illustrasi wajah kartun vektor
Fee 60rb/wajah half body soft file only.
Minat dm or wa 081213705431

1 1

it's been a while sampe lupa squad Black Bull haha

0 0

Emo Jung Wooyoung 💀✨☠️
wooyoung update please :(( i miss you

Hongjoong, coba kasi tau password twitter ke uyong😭😭 siapa tau dia lupa...

5 13

Gw lupa pernah gambar ini

I think it was inspired from pinterest, i forgot the post im sorry :((

🅱ITCH

0 5

(Optional!) Pake photoscape ubek2 filter foto + efek foto
Ini aku pake filter apa tadi lupa + efek blooming yang low
Habis difilter jadi kempling huhuhu
sasuga photoscape

Thank you!!

0 1

14. ini dulu gambar di kertas dulu baru di trace digi di sai.. dan koloring di sana.. lupa tahun brp ini.. udah lama.. huhu

0 0

EHH TERNYATA DULU SAYA SEMPET GAMBAR SI NAHUM SEKALI WKWKW
TERNYATA GAK CUMA DI OTAK SAJA ><

KNP BISA LUPA SAYAAAA (padahal pernah diup di artfess klo g salah lol)

eh itu bokeh saya bikin sendiri apa nyomot sih?? lupa :<

NOW 2020 THEN 2019

3 11

Halo, halo. Adakah yg mau baca Red Disaster di aplikasi Dreame atau Innovel?
Genrenya fantasy, thriller, drama.
Update setiap hari, sekarang udah 29 chapter. Jangan lupa vote yaa. Sekalian, baca juga The Hidden Assassin kalo suka crita isekai, thank u 😘

1 0

1. lupa udah di up apa belum

0 2

lupa ada ginian buat sesuatu HEHE si shapshifter bangsat

0 0

G̸͍̞̼̊̄̈́͝ ̶̢̡̹́̑l̶̼͖̘̋͜ ̸͈͇͕̓̕i̶͔͓͖̐͝ ̶̱͔͈̾̌͑͐ṭ̶̭͎̑ ̶̬̅̎̀̚ć̶̟̤̟̜̑̆ ̸̠̻͇̘̈̇̉ḥ̶̠̅̓

Lupa cat air, ganti emot 😎 aja- hihi

0 3

Step by step lagi yang lupa di post disini
[Thread kali ya]

83 306

bentar... gue lupa pernah gambar AU johnny as anak KVP ITB.....??

8 53