//=time() ?>
@betahdijalur @taekookbase Heh km jgn lupa klo koo itu artinya juga jungkook bukan bocil aja😭
@krisanti_comics Hatur nuhun kak buat threadnya~
Hai, Saya Dendel, saat ini senang gambar fanart dan suka sama film/serial bertema horor.
Harapan kedepannya, bisa gambar buku ilustrasi anak-anak, dan sedang berproses latihan menuju kesana.
Salam kenal dan jangan lupa jaga kesehatan~
dulu klo gambar masih nyontek gambar orang lain tapi lupa artists nya siapa krn udh lama juga🙈 (cr. unknown) maapin😭
#artimprovement
2015(?) vs 2019-2020 https://t.co/8MJVQxIWWz
@zonakaryaid Bukan demen tapi dipaksa keadaan dan berharap semoga dapat tools yang lebih baik 💪🏻 ini beberapa karya lama 💙❤💛 sekarang sdh lupa bagaimana rasa senangnya 🤧
Waduu smpe lupa ga up di akun akuu😂 numpang lewat yaa maap klo bosen wkwk.
Sebenernya ini OC lama tpi yaa baru up kesini soalnya dulu bikin OC ini masih tradi brantakan..Oyaa makasih banget apresiasinya di base//terhura😭Jadi semangat trus ngeyakinin sama OC ini♥️ada saran nama?
@zonakaryaid Lupa yg first bgtnya tpi ini salah satunya.
2016 vs 2020
Sama" pke hp dan jempol.👍
Jan lupa makan siang gaes
Open commission work jasa illustrasi wajah kartun vektor
Fee 60rb/wajah half body soft file only.
Minat dm or wa 081213705431
Emo Jung Wooyoung 💀✨☠️
@ATEEZofficial wooyoung update please :(( i miss you
Hongjoong, coba kasi tau password twitter ke uyong😭😭 siapa tau dia lupa...
#ATEEZ #ATEEZFANART #에이티즈 #WOOYOUNG #JUNGWOOYOUNG #정우영 #우영 #ATINY #에이티니
Gw lupa pernah gambar ini
I think it was inspired from pinterest, i forgot the post im sorry :((
🅱ITCH
(Optional!) Pake photoscape ubek2 filter foto + efek foto
Ini aku pake filter apa tadi lupa + efek blooming yang low
Habis difilter jadi kempling huhuhu
sasuga photoscape
Thank you!!
14. ini dulu gambar di kertas dulu baru di trace digi di sai.. dan koloring di sana.. lupa tahun brp ini.. udah lama.. huhu
EHH TERNYATA DULU SAYA SEMPET GAMBAR SI NAHUM SEKALI WKWKW
TERNYATA GAK CUMA DI OTAK SAJA ><
KNP BISA LUPA SAYAAAA (padahal pernah diup di artfess klo g salah lol)
eh itu bokeh saya bikin sendiri apa nyomot sih?? lupa :<
NOW 2020 THEN 2019
Halo, halo. Adakah yg mau baca Red Disaster di aplikasi Dreame atau Innovel?
Genrenya fantasy, thriller, drama.
Update setiap hari, sekarang udah 29 chapter. Jangan lupa vote yaa. Sekalian, baca juga The Hidden Assassin kalo suka crita isekai, thank u 😘
G̸͍̞̼̊̄̈́͝ ̶̢̡̹́̑l̶̼͖̘̋͜ ̸͈͇͕̓̕i̶͔͓͖̐͝ ̶̱͔͈̾̌͑͐ṭ̶̭͎̑ ̶̬̅̎̀̚ć̶̟̤̟̜̑̆ ̸̠̻͇̘̈̇̉ḥ̶̠̅̓
Lupa cat air, ganti emot 😎 aja- hihi