//=time() ?>
Selamat siang semua :D 💕
Mau numpang share art! sender yg terbaru hihihi
halo artist! apakah kalian ada tips biar semangat nyelesaiin wip?
sender lagi stuck (jalan buntu) banget huhu..
btw FA Lelouch 🤧🤧
babu! sender bingung knp dia selalu di anggap pemalu/gampang tersipu
Jjkhalu! Jjkart! Art by sender , warning rokok cigarette
Lumayan sisa sebatang dapet dari nyonya shoko 🙇🏻♀️
Artist! Suka yg gondrong atau yg cepak? Sender ga bisa milih. Sekalian berkawan yukk ( ˘ ³˘)♡
Kenalin oc sender artist! 💃💃 blio mw mencari pasangan hidup ea pass nya ketik rawrr direp🫵💋 woff yu guys<3
Jjkart! Art by sender. Genderblen.
Nitip art little princess Itadori Yuuji 🥰✨.
Good night all
// bxb, cyno x tighnari
Karyababu doodle kapal kesayangan kita by senderr 🙌
Sore artist! Sender lagi gatel pengen ngelineart, tp lg males gambar. Ada yang sketchnya boleh dipinjem gak? 🥺
Ini contoh linenya sender. Warning tp, ga cocok buat pengguna bucket tool 😅
Sender barusan nyelesein komisan art! , ada kah yg mau bek☁️nn?? Sender lagi nyari 🐮ts hihi^^
Selamat sore semuaa
Sender lagi cari kawanbabu baru yang ga masalah akun sender bahasnya campur campur, kadang gambar juga. Sender legal, tapi akun heavy nsfw dni dulu ya :D
Leave any trace and I'll hit you up :D
(Art by sender biar dinotis heheh)
nyetor art! wip~ adakah yg mau ber☁? sender bakal rep post ini yaa <3
Art! Setor wip halii btw adakah yang mau berk☁️?? Sender pengen banyak² in moost dgn kaliannn😻
Artist! Sender mau bagi" template ych valentine bouquet ini apa ada yang minat? Free kok ^^ Nanti sender tag >< rencananya sender mau sering" bagi template gini jugaa~
haloo sender baru move acc ig jadi akunnya masi baru, yg aktif di ig ada yg mau berk☁️?
sekalian titip wip art! cowo geulis ini ehe
Haaayyyiii sender bawa art! oc sender nih buat diajak kenalan, ada yang mau berk☁️ dengan sender dan oc nya ini ???
-titipan
Mau setor hasil commis art! Chibi illustration, yang tertarik bisa dm sender ya!^^ https://t.co/MQC49W0tul