画質 高画質

Numpuk gini weap yg gakepake ternyata babu! ... Sender dah pd lv 90 R5 kebanyakan yg di foto ini, tp masih banyak copyannya ternyata T.T

0 14

babu! // bxb , ayato x npc ???

ayaka : "oh jadi gini kelakuan abang di sumeru?"

1 33

Babu!

Heizou hari ini.

[Referensi: baca tweet ultah dia di genshin indo]

0 54

cw // spoiler

🌌 tolong spoilerin sender olympus sponsorin ysh itu karna apa?di cuman di manfaatin aja kah sama olympus..

16 374

Day: 01 Tears

"Cecilion, aku harus bagaimana…"

Air mata Xavier menetes membasahi pipinya dan turun menetes di pipi Cecilion.

"Tidak bisakah kamu mencintai ku sedikit saja…"

Fanfic link in the reply 🥰

10 29

babu! disini ada ga yg kek sender yg lebih demen ama cwo green flag kek husbu" sender di bawah ini 🙋🏻‍♀️ sender heran deh sm yg demen ama cwo red flag kek kazuha, thoma, dll 😣

221 2489

Apenas me di cuenta de que no tenía pantalones !
hoy después de 2 años por fin tengo pantalones y zapatos

10 113

prsk! cw // bxg kaimei

Terima kasih sudah memiliki "Akimeng dan Keluarga Ena" di CF16 dan Chibicon! Bagi yg kehabisan, jgn khawatir, semua chapter sudah tersedia di AO3! ditunggu kesan dan pesannya, ya!

(gambar tidak berkaitan dengan isi cerita)

https://t.co/szFHfTQotn

3 14

Artist! Style gini kalo di comis enaknya brp harganya ya? 🗿

1 11

kny! warning spoiler

menurut kalian di final arc nanti tanjiro nyebut sun breathing tuh hi no kokyu apa tetep hinokami kagura?

2 65

di quest 1.2 ini sbnrnya blade cmn kangen wujud lama istrinya

321 1875

halo warga Art!
izin up di sini ya>~<

0 7

*hqhalu guys menurut kalian siapa sih di antara karakter haikyuu yang pasti kalo pacaran bakal sama nuna/onee san gitu? 😍😋

35 913

Art! Kalo art chibi kaya gini buat di komisyen menurut kalian harga pas nya berapaa?
Makasih!!!

1 41

so maANY NEW PEOPLE WOAH
WHERE DI YOU COME FROM

2 241

babu! // bxb, tartali, tartaglia x zhongli

"lebih nyaman tidur di sampingmu, sayangku."

[edit by sender]

0 27

yeah i think thats neggut. ada tanda di bawah matanya

0 11

di saat ketos teler di sanalah rani menyelamatkannya https://t.co/zrHACSIaat

47 472

CW // spoiler novel 🌌 , crossover novel the world after the fall

Ada yg udah baca side story 4 novel twatf (di naver series, completed)? Di situ kan muncul YJH ya, terus dia minta Jaehwan ngehancurin suatu dunia gitu. Menurut kalian ini kejadiannya pas YJH jadi (cont..)

13 179