//=time() ?>
Numpuk gini weap yg gakepake ternyata babu! ... Sender dah pd lv 90 R5 kebanyakan yg di foto ini, tp masih banyak copyannya ternyata T.T
babu! // bxb , ayato x npc ???
ayaka : "oh jadi gini kelakuan abang di sumeru?"
Babu!
Heizou hari ini.
[Referensi: baca tweet ultah dia di genshin indo]
cw // spoiler
🌌 tolong spoilerin sender olympus sponsorin ysh itu karna apa?di cuman di manfaatin aja kah sama olympus..
Rio!
Punya tahi lalat di mata kirinya😌 https://t.co/5mkBprYvxe
#XavCeciWeek Day: 01 Tears
"Cecilion, aku harus bagaimana…"
Air mata Xavier menetes membasahi pipinya dan turun menetes di pipi Cecilion.
"Tidak bisakah kamu mencintai ku sedikit saja…"
Fanfic link in the reply 🥰
#xavceci #xavceciweek2023
babu! disini ada ga yg kek sender yg lebih demen ama cwo green flag kek husbu" sender di bawah ini 🙋🏻♀️ sender heran deh sm yg demen ama cwo red flag kek kazuha, thoma, dll 😣
Apenas me di cuenta de que no tenía pantalones !
hoy después de 2 años por fin tengo pantalones y zapatos
prsk! cw // bxg kaimei
Terima kasih sudah memiliki "Akimeng dan Keluarga Ena" di CF16 dan Chibicon! Bagi yg kehabisan, jgn khawatir, semua chapter sudah tersedia di AO3! ditunggu kesan dan pesannya, ya!
(gambar tidak berkaitan dengan isi cerita)
https://t.co/szFHfTQotn
kny! warning spoiler
menurut kalian di final arc nanti tanjiro nyebut sun breathing tuh hi no kokyu apa tetep hinokami kagura?
*hqhalu guys menurut kalian siapa sih di antara karakter haikyuu yang pasti kalo pacaran bakal sama nuna/onee san gitu? 😍😋
Art! Kalo art chibi kaya gini buat di komisyen menurut kalian harga pas nya berapaa?
Makasih!!!
babu! // bxb, tartali, tartaglia x zhongli
"lebih nyaman tidur di sampingmu, sayangku."
[edit by sender]
CW // spoiler novel 🌌 , crossover novel the world after the fall
Ada yg udah baca side story 4 novel twatf (di naver series, completed)? Di situ kan muncul YJH ya, terus dia minta Jaehwan ngehancurin suatu dunia gitu. Menurut kalian ini kejadiannya pas YJH jadi (cont..)