画質 高画質

Udah lama ga gambar diri sndiri✨

16 348

Pusing gambarnya. Kenapa pada vote pose yang ini😂

2 5

Bagiku ashoka yang puaaaling cantik dari 44 ocku hehe... Klo racikan ga ada sih, cuma aku gambar dia pas di moodku yang paling jelek😂 https://t.co/m6C4yVY5Rx

0 2

Gaes, kalo merch atau fan-merch, kalian lebis seneng koleksi model apa? Poster/artprint berbagai ukuran, stiker, ganci, standee, pin, buku ilustrasi, atau apa? boleh komen di bawah ya.

(gambar hanya pelengkap, tapi ada cerita tengil di balik ini, di komen.)

4 19

Art! Dah lama gak gambar ni cowokku satu hehe 🥰

5 46

Day 4⏩ Fav Lucas Fan Art

💛 ini sihhh satunya rillll bikin mleyot ku kira gambar asli & yg satunya karna aku suka gambar chibi2 gini😭🫠🫶🏼 kak lulaa terbaiksss 🫶🏼🫶🏼🫶🏼


12 16

Gambar oc lain setahun lalu
Pingin sekali gambar mereka berdua lagi 😔

Waktu itu ini oc ala Harvest moon Harvest moon bareng temen gitu si cowo kerjaannya jadi penambang / buat berlian kalau si cewe jadi penjual bunga

2 18

Avalon
Karena dia bukan manusia, tapi Water Fairy. Di universenya memang kaum Elven punya aura tersendiri. Jadi diciptakan dengan perasaan lgi ngegambar ethereal being. Rambutnya bahkan ga punya warna, tapi iridescent. https://t.co/6RI8uOvtrc

1 2

klo lg ujan enakan ngeteh atau ngelindungin km dr segala ancaman di dunia dir?

4 55

Pengen mam sushi tp g bisa, gambar aja dah 😭

0 2

cg, no bg, dan gacha pull vernya (manusia gabut bilek...)

((admin males [dan gabisa] gambar background anggep saja rapi dan cakep))

5 18

another collaboration with
it's time for Stray Kids 🥳

Kolaborasi unplanned sebenernya wkwkwkwk.. Thank you Ditoooo mau diajak gambar tuyul bareng.. 🫶🏻

3 3

btw guys ini gambarnya udah lama ya, tapi baru ingat post disini eehheh

1 6

1st drawing in 2023 ✨
Ketemu stranger yang lucu banget pas nongkrong di capitol dan akhirnya ku gambar 💕

0 0

Malaammm~ yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast ♡
.
.

3 1

Jarang ku gambar sih tapi wkwk

0 0

tiba" kepikiran bikin ginian...

"ndan, Siksa ak- ehh maksudnya jangan sik... ya gitulah maksudnya. ja- janji besok aku gambarin pake baju wedding deh"

please follow me on pixiv and twitter
https://t.co/yMSZWnhb33

0 5