//=time() ?>
Pusing gambarnya. Kenapa pada vote pose yang ini😂 #GenshinImpact #Nilou #原神
Bagiku ashoka yang puaaaling cantik dari 44 ocku hehe... Klo racikan ga ada sih, cuma aku gambar dia pas di moodku yang paling jelek😂 https://t.co/m6C4yVY5Rx
Day 4⏩ Fav Lucas Fan Art
💛 ini sihhh satunya rillll bikin mleyot ku kira gambar asli & yg satunya karna aku suka gambar chibi2 gini😭🫠🫶🏼 kak lulaa terbaiksss 🫶🏼🫶🏼🫶🏼 @alullionne
#Roadto24thLucas
#444isXuxiTime
Gambar oc lain setahun lalu
Pingin sekali gambar mereka berdua lagi 😔
Waktu itu ini oc ala Harvest moon Harvest moon bareng temen gitu si cowo kerjaannya jadi penambang / buat berlian kalau si cewe jadi penjual bunga
Avalon
Karena dia bukan manusia, tapi Water Fairy. Di universenya memang kaum Elven punya aura tersendiri. Jadi diciptakan dengan perasaan lgi ngegambar ethereal being. Rambutnya bahkan ga punya warna, tapi iridescent. https://t.co/6RI8uOvtrc
klo lg ujan enakan ngeteh atau ngelindungin km dr segala ancaman di dunia dir?
#gambarindira
another collaboration with @bingmophh
it's time for Stray Kids 🥳
Kolaborasi unplanned sebenernya wkwkwkwk.. Thank you Ditoooo mau diajak gambar tuyul bareng.. 🫶🏻
#HAN #한 #LeeKnow #리노 #StrayKids #Straykidsfanart #fanart
Akhirnya kelar ngambar Matthias 😭
#artidn #originalcharacter #ArtistOnTwitter #CLIPSTUDIO #digitalart #art #drawing #illustration
btw guys ini gambarnya udah lama ya, tapi baru ingat post disini eehheh #ganyu #Genshinfanart
Malaammm~ yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast ♡
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
tiba" kepikiran bikin ginian...
"ndan, Siksa ak- ehh maksudnya jangan sik... ya gitulah maksudnya. ja- janji besok aku gambarin pake baju wedding deh"
please follow me on pixiv and twitter
https://t.co/yMSZWnhb33
#ValleriaGallery
latihan sambil gambar abbie
#AbbieBase
@PunyaAbbie
@artistsbase https://t.co/Svhf7ueayj