//=time() ?>
Warna lining jan lupa diwarnain, biar lebi ngeblend (?). Mau di timpa pake painting lagi juga gapapa. Trus tambahin detail. Yang warnain detail maaf ga ada penjelasannya karena itu 1 layer semua :"D
Joan be like: iya iya aku ga marah lagi Jod 😭
Jangan lupa mampir ke https://t.co/X5wqQBDpOy ya!
@9eryy Adek kls gue ada yg bagus banget pake paint tapi ger.. pixel art gitu.. setelah itu gw pindah gambar di ipod, lupa nama app nya apa
Nih :( di deviantart gw masih ada anjir bingung
Ini fanart kageyama yang kugambar di taon 2017 :"D. Sekarang dah ilang filenya karena hard disk tempat nyimpen filenya kebanting :"D. Serius dah ini gw lupa cara warnain kek gini :""
Aku lupa gambar pertama gambarnya kapan WKWKWKWKW
Jadinya pertama kali gambar kiryuin vs terakhir kali gambar kiryuin😭😭 https://t.co/CnIkDbcM87
Anak baru UwU
His name is Athan ✨
Lupa gambar mahkotanya :((
.
.
.
#art #chibi #illustration #oc
Selamat pagiiii
Jgn lupa sarapan.
Tetap semangat.
Open commission work jasa Illustrasi wajah kartun vektor
For @bayigyul 's dtiys ✨ Happy birthday and congrats for 500 milestone! Hope you like it!
(Repost coz lupa ngasih gambar originalnya hehe)
#ubayi_dtiys
Ternyata TTM itu bukan cuma “Teman Tapi Mesra”, lho!
Kamu tipe #TTM yang mana, nih?
Jangan lupa mention TTM kamu ya di kolom komentar!
Sejujurnya deadline 22 kemaren. Cuma ini yg pegang rose ngaretnya lama semua. Mungkin lupa lah ya gpp
Cuma gw gak enak sama bocah yg megang Jennie karena dia tepat waktu.
@HAIKYUUFESS Lupa creditnyaaa huhuhuuu
cr. Sender ya Min, sori lupa u.u
btw kok kalian yg kirim bisa langssung 2 pict ya?
oh iya ini (2/2)