画質 高画質

Gua lupa ngasih ini ke lo sya.....

0 0

Warna lining jan lupa diwarnain, biar lebi ngeblend (?). Mau di timpa pake painting lagi juga gapapa. Trus tambahin detail. Yang warnain detail maaf ga ada penjelasannya karena itu 1 layer semua :"D

0 18

Dan inilah dia komiknya. Ini dibuat waktu masih smp. Tapi lupa pas kapan.

Judulnya romeo, padahal main character nya bukan romeo.

0 0

Dulu suka bikin rambut pendek! Ini tahun berapa ya aku lupa...

Apa itu shading, apa itu blend warna.

Masih setia pake paint :))

0 0

Joan be like: iya iya aku ga marah lagi Jod 😭

Jangan lupa mampir ke https://t.co/X5wqQBDpOy ya!

0 0

Adek kls gue ada yg bagus banget pake paint tapi ger.. pixel art gitu.. setelah itu gw pindah gambar di ipod, lupa nama app nya apa

Nih :( di deviantart gw masih ada anjir bingung

0 0

Ini fanart kageyama yang kugambar di taon 2017 :"D. Sekarang dah ilang filenya karena hard disk tempat nyimpen filenya kebanting :"D. Serius dah ini gw lupa cara warnain kek gini :""

0 16

Aku lupa gambar pertama gambarnya kapan WKWKWKWKW

Jadinya pertama kali gambar kiryuin vs terakhir kali gambar kiryuin😭😭 https://t.co/CnIkDbcM87

0 3

Anak baru UwU
His name is Athan ✨
Lupa gambar mahkotanya :((
.
.
.

0 1

Gambaran hari kapan tau lupa baru nge up sekarang biar dikata produktif

0 24

Selamat pagiiii
Jgn lupa sarapan.
Tetap semangat.

Open commission work jasa Illustrasi wajah kartun vektor

0 1

Jangan lupa maknae line hehe

7 55

For 's dtiys ✨ Happy birthday and congrats for 500 milestone! Hope you like it!

(Repost coz lupa ngasih gambar originalnya hehe)

3 20

Ternyata TTM itu bukan cuma “Teman Tapi Mesra”, lho!

Kamu tipe yang mana, nih?
Jangan lupa mention TTM kamu ya di kolom komentar!

0 3

Sejujurnya deadline 22 kemaren. Cuma ini yg pegang rose ngaretnya lama semua. Mungkin lupa lah ya gpp

Cuma gw gak enak sama bocah yg megang Jennie karena dia tepat waktu.

0 5

Suka lupa ngepost di twitter :'
Here's my Son Reano

1 7

Ak lupa kalo perna bikin gif artwork ku bgini 😆

0 3

lupa post di twitter😂

0 0

Lupa creditnyaaa huhuhuuu
cr. Sender ya Min, sori lupa u.u
btw kok kalian yg kirim bisa langssung 2 pict ya?

oh iya ini (2/2)

0 9