//=time() ?>
Ultah ni dia ges 🤭🤭 karyababu by sender
(kalau mau mampir nanti og post aku taruh di reply! Tia!)
*hq HAPPY BIRTHDAY CINTAKU, SAYANGKU, DUNIAKU, OIKAWA TOORU. Apa yang pengen kalian sampaikan buat Tooru-kun. Tulis di kolom komentar yakkk 🥰❤️
babu! ini seelie nya yg di pohon atas domain azhdaha satu lg dmn ya? aku udh ikutin map hoyolab tp ga ketemu
babu! Sender gapunya akun twt buat art, jadi sembari menunggu bday art cowo kesayangan kita satu ini, sender muk ngasi liat fanart sender sebelum dipost di ig nanti hehehehhe pibesdey ajax!😋✨️
cw // nsfw
🌌 jangankan berlutut di borgol dan diikat sama kamu juga aku mau mas😋😋
*hq warning spoiler
lihat deh seijou team, japan vs argentina mereka justru dukung argentina karena ada oik. oik di 'roasting' di tv aja mereka kesel. sweet setia kawan cuy😁🤙
Babu!
Disuatu hari aku melihat mu di sebuah layar ponsel, kau begitu mempesona wajah mu, bibirmu, mata mu, rambut mu, suara mu, sifatmu, kau sangat sempurna sayang ku
apakah aku boleh menjadi rumah mu? aku akan membuat mu bahagia seumur hidup bersama ku jadi mari kita (cont..)
@artistsbase Jangan pake brush yang ujungnya tajem, jan lupa juga pake brush yang stabilizernya rendah. Contoh di bawah ini pake brush pencil bawaan CSP. Menurutku, kalau mau gambar rkgk itu nggak semua tempat perlu detail. Misalnya mukanya detail, rambutnya enggak. Atau sebaliknya.
Cakrawala tampak memanjakan mata di malam hari
#MythiArtCompetition #mythiart
first time setor art! oc di sini hehehe ☺ 👉👈 ada yang mau berk☁️ dengan akun baru?
Warning Spoiler Kny! ⚠️ Mau liat yang uwu uwu? Silahkan sentuh sidik jari yang ada di gambar 🌸
artist! yang biasa gmbar semacam gini (kolase?sender ngg tau nama stylenya) mau liat dong gmbar gambarnya. sender suka heran kok kalian bisa gmbar lebih dri satu character di satu canvas 😫
Babu! Ultahnya lumine aether itu canonnya kapan ya? Terus kalo di ingame sekarang kan ultahnya mc ngikut sama yg diinput player, nanti ultah si twin yg di abyss bakal sama kah? 🤔
Cara lineart smooth gini pake brush apa ya di csp? Art! : deexaxu (insta)
art! hlow thread nya uda jadii, sender drop link di komen yaa https://t.co/0gL0V5G1tf
Artist! Sender mau tanya, kan sender open Commis di insta, kaya gini dengan harga start 65k kemahalan ya? Followers ku sama temenku bilang "apa g kemahalan tuh segitu" klo menurut kalian kemahalan nanti sender turunin