//=time() ?>
Otanjoubi omedetou, @GNabilaJKT48-chan! 🎉🥳
Semoga luck gachanya makin oke, jadi jago menggambar, cosplaynya makin asyik, dan jadi idol teladan.
...dan jangan lupa, nonton Kemono Friends ya hehe 🐧
#TheStar15Nabirra
@zonakaryaid Akhir2 ini aku pakek Medibang nder
Kalo ibis brushnya banyak variasi, jadi bisa explore, tapi karena aku pelupa, jadi sering lupa abis makek brush apa kalo istirahat sama ganti brush 😭
Kalo jariku lebih welcome Medibang :'''
Mia No Limit *insert jess no limit's opening
Sorry gmbrnya berantakan soalny baru pertama kali gambar digital (dah gitu di hp) ditambah layer lineartnya lupa dipisah hadeh. pls dont blame me #miacanasyna - san, i just wanna try to fulfill viewer's desire😂
#canasynart
BIKIN CEWE JUGA DAH MONANGIS NGA ADA YANG BENER TAPI ALHAMDULILLAH SEJAK BIKIN RED JADI LEBIH BENER GARA2 KETEMU PALET SKIN YANG KU SUKA
Tbh masih wondering sampe sekarang dulu bikin cuora kesurupan apa sampe coloringnya cantik bgt. Nyesel ga nulis step sama brushnya jd lupa kan
Bener ya uda akut, harus dicatet terus tempelin biar gak lupa ama tanggal🙃 gakpapa tetep aplot krn manis sekaliiii niissss😳😳💜 #acupofdtiys @acupofnisssi ✨✨ #artidn
SUMPA AK LUPA DEDLENNYA KAPAN wkwkwk😭😭 Gak inget lom diaplot, pdhl kelar dri kapan:( gakpapa ttp kuaplot ya nat @Panattcota ,terlalu gumush untuk keep OC mu sendirian😣✨✨ #panattcotadtiys #nattdtiys
@zonakaryaid Ini ak pke ibis tp brp dpi nge setting nya kemaren lupa wkwkwk
Kali ini di Jepang, Laras & Maya mencoba makan ramen langsung di restoran!
Tapi ternyata ada hal-hal yang harus mereka catat loh karena makan ramen Jepang punya aturan tersendiri.
Jangan sampai lupa juga ya ikuti terus kisah terbaru mereka di LINE Webtoon @cergaroma Zona Maya 😉
warnain ini pas udah lupa ide awal, lupa halonya miring di kanan, patokan shading terlanjur dari atas tengah kepalanya, mau lanjut dilema warnain ulang ga nih, udah jauh...
Selamat pagi.
Jangan lupa sarapan ya :)
Open commission work :)
Want your ?
DM or wa 081213705431
Lupa Trading Card
These have honestly been so fun to make. Never had more fun with a project before.
#anthro #anthroart #furry #furryart #artist #artistsontwitter