画質 高画質

Wip yang waktu itu, lupa diapload 😭

0 4

Otanjoubi omedetou, -chan! 🎉🥳

Semoga luck gachanya makin oke, jadi jago menggambar, cosplaynya makin asyik, dan jadi idol teladan.
...dan jangan lupa, nonton Kemono Friends ya hehe 🐧

5 21

Akhir2 ini aku pakek Medibang nder
Kalo ibis brushnya banyak variasi, jadi bisa explore, tapi karena aku pelupa, jadi sering lupa abis makek brush apa kalo istirahat sama ganti brush 😭
Kalo jariku lebih welcome Medibang :'''

0 1

Mia No Limit *insert jess no limit's opening

Sorry gmbrnya berantakan soalny baru pertama kali gambar digital (dah gitu di hp) ditambah layer lineartnya lupa dipisah hadeh. pls dont blame me - san, i just wanna try to fulfill viewer's desire😂

1 11

Happy Father's Day Sojiro, Lord Genome, Janyu LEE & Lupa!

0 1

BIKIN CEWE JUGA DAH MONANGIS NGA ADA YANG BENER TAPI ALHAMDULILLAH SEJAK BIKIN RED JADI LEBIH BENER GARA2 KETEMU PALET SKIN YANG KU SUKA

Tbh masih wondering sampe sekarang dulu bikin cuora kesurupan apa sampe coloringnya cantik bgt. Nyesel ga nulis step sama brushnya jd lupa kan

0 0

Have I uploaded this? lupa mulu perasaan

7 23

Bener ya uda akut, harus dicatet terus tempelin biar gak lupa ama tanggal🙃 gakpapa tetep aplot krn manis sekaliiii niissss😳😳💜 ✨✨

1 16

Jangan lupa tuk tersenyum (ᴖ◡ᴖ)♪

6 17

Lupa. Belum upload di sini.

4 12

SUMPA AK LUPA DEDLENNYA KAPAN wkwkwk😭😭 Gak inget lom diaplot, pdhl kelar dri kapan:( gakpapa ttp kuaplot ya nat ,terlalu gumush untuk keep OC mu sendirian😣✨✨

0 15

Ini ak pke ibis tp brp dpi nge setting nya kemaren lupa wkwkwk

0 0

reupload sebab lupa warna jam afiq tadi. huhu

0 12

Jangan lupa baca Aegis Orta malam ini!

29 172

oh iya... yg ini lupa di upload

1 4

Kali ini di Jepang, Laras & Maya mencoba makan ramen langsung di restoran!
Tapi ternyata ada hal-hal yang harus mereka catat loh karena makan ramen Jepang punya aturan tersendiri.

Jangan sampai lupa juga ya ikuti terus kisah terbaru mereka di LINE Webtoon Zona Maya 😉

16 41

warnain ini pas udah lupa ide awal, lupa halonya miring di kanan, patokan shading terlanjur dari atas tengah kepalanya, mau lanjut dilema warnain ulang ga nih, udah jauh...

1 3

Selamat pagi.
Jangan lupa sarapan ya :)

Open commission work :)
Want your ?
DM or wa 081213705431

0 4

Lupa Trading Card

These have honestly been so fun to make. Never had more fun with a project before.

0 9