//=time() ?>
Petualangan Naruto di Negeri masa lalu, Naruto Shippuden Movie: The Lost Tower, malam ini 19.00 WIB di @Globaltvseru
芸カ(7/11)のお品書きです。新刊服部ユウ本・服部UTシャツ・strangerTシャツにメンバーのMASAくん・グリさんのステキな新作もあるよ!タ45,46『フサイチ軍団』をよろしく! http://t.co/7V5Si3YT7E
Setiap orang memiliki masa lalu masing-masing yg ingin mereka hapus. -Kaoru Kamiya
Print-nya Hulk Age of Ultron ini kece.. Harganya yang enggak, masa iya $55 -_-
MASAさん(@Glowlight_tetra )のアイコン描かせて頂きました!!ワタシノダイスキナパトセンセイ…緊張する。
#ふぁぼした人のアイコンを自分の絵柄で描く
Anime Noragami aja dapet Season ke-2, masa Anime ini gak dapet? #Kousei
今週ライブです!
smallspeaker presents”InToTheAnother”
3月7日(土)
MIDDLE EDGE/FLASHLIGHTS/XTITS/KEEN MONKEY WORK/DJ MASA17
VJ asaZy参加決定‼
FABTASTICA 2015/3/20< fri >
mago
DJs
YOJI BIOMEHANIKA
GEORGE-S
SHIBEE
ガスター点
masa8
MAYUKA
VJ asaZy