//=time() ?>
art! kemaren bikin s**t post iseng, tapi sekarang pengen serius dikit. yang mau di tag silahkan komen aja ya.. thank youu
Mau bikin desain based on logo di gambar malah kaya oshi no ko campur barbie 🧍♂️ nanti mau revisi deh wkwkwk. anw, ada yang mau jadi taglist?
Kny!
Sender ngerasa kalo misalnya puncak kegantengan mc kita tuh di s3 pas lepas haori
babu! sender main dari awal dan ngerasain kalau dulu kazuha itu di gacha karena dia supp bagus, tp dr banner kemarin kayaknya byk player baru yg simp ama kazuha, emang alasannya apa kalo blh tau?
Art! Drew some photos (credit: chrisbunjamin di ig) …. Wkwk stylized version by me
prsk! Kalian ingin menjadi VA di Fandub Project Sekai Indonesia tapi sudah penuh semua? Ayo datang ke PRSK 45! Fandub~! Beberapa karakter dan lowongan Creative Team telah dibuka loh!
Server Discord PRSK 45! hanya diperuntukkan untuk Talent, Creative Team, dan Member" yang (cont.)
halo, ada yang mau jadi kawanbabu nya sender? sender lagi suka potret sana-sini di teyvat. rep apa aja, nanti sender samperin!
[ karyababu by sender ]
4ggravate era Akademiya lagi pada chill nih, enaknya nyempil di mana yaaa? 🤔✨
Artist! Kalian ada yang pernah gambar orang tp warna kulitnya tuh gk kayak warna kulit manusia pada umumnya tidak? Drop di reply dong sender mau lihat 👀
babu! ulang, di coop menurut kalian mana yg megang tanggung jawab paling besar?
Artmoots! Hloo aku mau setor art sekalian mau cari 🐄tualan di twt dan di ig, tinggalin reply aja yaaa!!
babu! Gegara pakai 2 karakter ini setiap ekspedisi, sender jadi lupa kita bisa berenang di Genshin 😅
Babu! Di antara semua sumeru boys, udah diconfirm kalo kaveh paling tua. Yg paling muda siapa dong?
Siapa di sini klo lama hiatus ovt gabisa gambar lagi?? Wdty guys😋🔥sender lama ga bikin art! gegara sibuk kulyeahh
babu! "Bagaimana cara cosplay agar mirip karakter?"
Venti : "tutor ada di gwejh"
Hi babu! Mau tanya dongs, Layla kalo mau di build jadi buffer caranya gimana yaa? Kalo jadi buffer Ganyu bagus apa enggak?
Soalnya kemana2 selalu bawa Ganyu+Layla, jadi kalo bisa sih sekalian buffer Ganyu. Thank you buat yg jawab 🫶