//=time() ?>
babu! bagi tim comp nya Diluc dongss selain pake Xq atau Yelan (soalnya dah kepake di tim lain) klo bisa f2p yeahh makasiii
Art! Berhubung yg lagi rame, klo yg bgini tuh jatohnya gimana ya? Ini kan di redraw tapi di post ke YT yg jatohnya kan komersil(?) yg punya channel dpt komisi yt dr study art artist lain? Apakah boleh? Mohon pencerahannya sender agak bingung 😐
Art! Sender baru bikin akun di igeh sm twt, ayo berk☁ sm sender ٩(●˙—˙●)۶ drup usn kalian yah (~_^)
*hq warning SPOILER
nangis banget lihat panel ini 😭😭😭 saat anggota karasuno vbc kumpul setelah beberapa tahun 😭😭😭 (minus noya yang lagi mancing di Italia dan ennoshita yg lagi kerja)
*hq Cw // Crossover Tokyo Revengers
Haloo!! Kami punya grup roleplayer di telegram khusus HAIKYUU & TOKYO REVENGERS rpers! Yang berminat silahkan reply dengan cara drop chara yang akan diperankan atau langsung hubungi ke id yang tertera, ya. Terima kasih & sampai (cont..)
Hoshino Ai Art! on ig. Semoga kalian gak bosen sama sender yg lagi ketagihan gambar di ig 🥲
art! Hi hi sender bukak urgent komis niii help like/RT yaaa ,klo ada yg tertarik boleh rep di bawah nnati aku DM :D
setor wip art! hari ni, ada yg mau berk☁️ dgn sender khususnya di ig & threads? rep aja linknya ntar sender follow duluan💃
babu! "Bagaimana cara sepuh merendah?"
Venti : "tutor ada di gwejh"
babu! Sender sudah memutuskan untuk membantu meneruskan klan Kamisato dan Lawrence dan menyatukan di bawah Trah Hadisubroto.
Babu! JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN LAKI LAKI LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK LAKI LAKI KITA
*hq
JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN LAKI LAKI LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK LAKI LAKI KITA
gw ketika ad org yg open commission style painting halfbody full render bagus pol harganya cmn 30K di lapak komis watsap:
Kawanbabu ada yg mau temenan di akun twtku?(coop juga boleh) rep aja hehehe agak sedikit rusuh sama game adek nya juga 👉👈
aku ar 57 she/her, Scara/Itto main
minor, homophobic dni dan agak selective jadi bakalan aku cek satu" akun nya dulu 👌, makasi^^
(Titipan)
cw // spoiler jaga”
ini kalo di novel juga disensor kah? knp ya? sumpa gabisa tidur penasaran 😞 🌌
babu! jadi gini ya rasanya ada di titik terendah dalam hidup? mau nangis pun udah nggak kuat karena udah terlalu banyak air mata yang dikeluarkan, emang harus ya aku sampe dimaki-maki waktu bilang pengen menikah dan hidup selamanya bareng Wawan?
Tetes air mata mengalir di sela derai tawa. Selamanya kita tak akan berhenti mengejar matahari (ue ue ue)
Babu! Klo cici misalnya jadi chindo lebih cocok tinggal di surabaya atau di jakarta utara?