//=time() ?>
Hari ini sama kemaren belum bisa gambar apa2, jadi post artefak lagi aja ya 😔
Btw, cieee udah tahun baru 🫣
#MystariASS
#MystArt
#Luxiem
Gambar pertama di 2023,diawali dengan Mysta Rias🔥🔥🔥🧡🧡🧡
Sore artist! Ukuran kanvas kalian klo buat komis berapa kali berapa ya???
(Gambar hanya pemanis)
Hayukk yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast ♡
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
🥨 [NEW]
moms & dads lagi nyari ilustrasi hadiah buat si adek atau kakak untuk dipajang di rumah? percayakan pada #ocbynica saja 💝. mulai dari 150.000 moms & dads bisa mendapatkan gambar-gambar yang manis dan tentunya heartwarming. silakan dm/email ke ocbynica yah. 🤗💝💌
Happy New Year, everyone~ 🌷
Gambar pertama di 2023 yg agak buru2 karna gabisa gambar cepet :'3
#原神 #GenshinImpact #HappyNewYear #Nahida #Wanderer
#CeciliaLieberia
#CileArt
Baru belajar gambar, moga masih ada semangat belajar kedepannya biar bisa lebih bagus 🙏🏻
artwork tahun baru
gambar Evelyn Epel selfie✌️
#pienepelpaint
HAPPY NEW YEAR SEMUANYA!!!
Ya walau telat sihhh,tadinya aku mau buat illustrasi new year para oc tapi ga sempet jadi aku mau nunjukin hasil gambarku di 2022 awal sama akhir akhir ini:3
Yeyy happy new year all !!!🎉
Dah 2023 :)
Untung ini kelar tepat waktu hehehe(dah lama ga ngepost)
Background susah dibuat jarang bgt gambar pake background :D
Semoga di 2023 bisa improve di background ✨✨✨
#HappyNewYear2023 #AnimeArt #digitalart #finished #Resolution2023
Hi Artist! Selamat tahun baru man teman, semoga kalian bisa lebih sukses dengan gambar kalian kalian yang keren!! Happy new year :DD
Kalau yang mau berk☁, ayookk!!
Gatau ngaoa nie ak gambarnya sedih banget pas nginget lorenya ayura wkwkwkwkw
@CmsnArtist_Id Klo aku iniiii karya paling ku suka , waktu gambar background nya cipuy paling susah karena mikir nya 😭, tapi semoga gambar ku makin bagus dan maksimal lagi. Semoga juga commission lancar aamiin ✨
@CmsnArtist_Id 3/4 dari gambar ini genshin fan art semua kecuali yang pertama, itu bukan cyno ya :)
@CmsnArtist_Id Ini luv luv banget deh kalo liat jadi pengin gambar mulu krn hasilnya emm *chef kiss 😚👌🏻