//=time() ?>
3 bulan ga gambar samsek, skrg baru iseng2 lg wkwk
hope u like it 🥺 @Y_ChikaJKT48
#ChikArt
((pinjem hesteg min @chikacau))
Dudel random, tbtb merasa gini lagi hahaha sering terjadi ketika pms atau lg sensi a.k.a lagi rudet🙃 🙃
‘SOUR CANDY’
Track 10 Poster
@ladygaga x @ygofficialblink
#CHROMATICA
Coming soon
*Do not crop or repost without proper credits*
#LG6 #ladygaga #gagapink #Jisoo #지수 #Jennie #제니 #Rosé #로제 #Lisa #리사 #BLACKPINK #블랙핑크 #LadyGagaxBlackpink #SOURCANDY #jouskapoedits
one layering mission is failed.
friendship ended with one layer, now merge down is my best friend.
cpk tp seru si coba hal baroe. ya mungkin pankapan kek gini lg
I don't even know if this picture have a good resolution... I made this in my phone (LG Q Stylus) in Ibis Paint X... It was refreshing :3 this picture have colors I normally t use ir ❤
#colors #ibisPaintX #cellphone_art #illustration #drawing #SomethingToDo
#CHROMATICA ⚔️💓
#MonsterArt by Carlos Gzz fro the US!!
https://t.co/oeVBaowMPJ
#MArtLG #StupidLove #LG6 #LadyGaga #LittleMonsters #drawing #illustration #art #talent #artist #Gaga #KindnessPunk @ladygaga
[New Drawing]
💓💓💓💓💓💓💓
💓CHROMATICA💓
💓💓💓💓💓💓💓
#LadyGaga #Chromatica #LG6
【キャンペーン】
本日よりGWキャンペーンを開催!
「LG1枚確定5連ガチャ」が獲得できる特別ログインボーナスや、期間限定ミッションなど盛りだくさん!
開催期間はそれぞれ異なりますので、詳しくはこちらをご確認ください → https://t.co/jY1nIG98C6
GWは神バハで遊ぼう!
#神バハ
Oke, si rafa tetap dengan rambut item...
tinggal selesaikan 1 lg + BG..
happy birthday lg jeno aku baru inget ultah tahun lalu ngefanart tp tahun ini gak dulu ya😔 pokokna hbd semoga bisa ngeliat jeno lagi hehe🥳🥳 #HAPPYJENODAY #JENO_DAY @NCTsmtown_DREAM
@YBRAP Aku mau tag diri sendiri. Sebenernya aku punya pentab, tp tahun lalu rusak dan gabisa beli lg krn blm ada uang. Aku butuh bgt pentab buat project komik aku dan latihan bikin animasi. Jadi sekarang kl gambar pake hp. Ini ada beberapa karya aku~~
アイアンサイドは百合ヶ丘最先端の戦術を操るLGシュバルツグレイルと似ていると言われています。伊東閑さんの隊ですね。たしかに陣形は似てますよね~ #アサルトリリィ
長くテンプルレギオン一強でしたが、昨日もお話しましたがガーデンとGEHENAの関係を知り一部の生徒が学園に反旗を翻すに近い行動を起こします。自主結成レギオンの結成です。それによってつくられたのが「LGアイアンサイド」です。 #アサルトリリィ
Kayaknya yg beginian lg rame
-2015
Pertama kali cb gmbr digital pake mouse, siap gambar lngsng hapus app karena lag (iya ini redraw krn dl gatau ada yg namanya copyright, dan refnya uda ilang ntah kemana :" )
-2017
Mulai coba gambar, sekitar sebulan berhenti lagi :)