画質 高画質

3 bulan ga gambar samsek, skrg baru iseng2 lg wkwk

hope u like it 🥺

((pinjem hesteg min ))

11 34

𝘼𝙥𝙝𝙧𝙤𝙙𝙞𝙩𝙚 𝙇𝙖𝙙𝙮 𝙎𝙝𝙚𝙡𝙡𝙙𝙚𝙧 𝘽𝙞𝙠𝙞𝙣𝙞 🐚
v_cahue x


5 21

Dudel random, tbtb merasa gini lagi hahaha sering terjadi ketika pms atau lg sensi a.k.a lagi rudet🙃 🙃

0 4

one layering mission is failed.

friendship ended with one layer, now merge down is my best friend.

cpk tp seru si coba hal baroe. ya mungkin pankapan kek gini lg

6 29

I don't even know if this picture have a good resolution... I made this in my phone (LG Q Stylus) in Ibis Paint X... It was refreshing :3 this picture have colors I normally t use ir ❤

0 3

[New Drawing]
💓💓💓💓💓💓💓
💓CHROMATICA💓
💓💓💓💓💓💓💓

106 465

ダイヤモンドドリームハーレムガチャ開催中♪
4月25日限定目玉女神に「テンペスト(LGモード)」が登場♡
デュアル達成で風属性最大7000連撃!!
みんなぶっとんじゃえ~♪

0 0

【キャンペーン】
本日よりGWキャンペーンを開催!
「LG1枚確定5連ガチャ」が獲得できる特別ログインボーナスや、期間限定ミッションなど盛りだくさん!
開催期間はそれぞれ異なりますので、詳しくはこちらをご確認ください → https://t.co/jY1nIG98C6
GWは神バハで遊ぼう!

86 115

Oke, si rafa tetap dengan rambut item...
tinggal selesaikan 1 lg + BG..

1 4

ダイヤモンドドリームハーレムガチャ開催中♪
4月24日限定目玉女神に「パワー(LGモード)」が登場♡
水属性超極限5000連撃で勝利をつかもう!!
強力でクールな女神と契約できるのは本日だけ★

0 0

「真・絆対戦」で活躍する特効女神や強力女神と契約できる「セレクションガチャ」開催中!
特攻女神「スフィンクス(LGモード)」が本日23:59までピックアップ中♪

0 0

happy birthday lg jeno aku baru inget ultah tahun lalu ngefanart tp tahun ini gak dulu ya😔 pokokna hbd semoga bisa ngeliat jeno lagi hehe🥳🥳

0 2

Aku mau tag diri sendiri. Sebenernya aku punya pentab, tp tahun lalu rusak dan gabisa beli lg krn blm ada uang. Aku butuh bgt pentab buat project komik aku dan latihan bikin animasi. Jadi sekarang kl gambar pake hp. Ini ada beberapa karya aku~~

0 0

Habis ditag kawan (), moon maap klo ikut2an pdhl bukan fans haha
skrg lg nyiapin brand sendiri, mau dbuka stlh corona selesai, isinya clothing n merch, tp b'hubung sy bisa produce lagu jg, jd ngiklaninnya nnti pkai lagu original

0 1

アイアンサイドは百合ヶ丘最先端の戦術を操るLGシュバルツグレイルと似ていると言われています。伊東閑さんの隊ですね。たしかに陣形は似てますよね~ 

12 35

長くテンプルレギオン一強でしたが、昨日もお話しましたがガーデンとGEHENAの関係を知り一部の生徒が学園に反旗を翻すに近い行動を起こします。自主結成レギオンの結成です。それによってつくられたのが「LGアイアンサイド」です。 

21 52

Kayaknya yg beginian lg rame
-2015
Pertama kali cb gmbr digital pake mouse, siap gambar lngsng hapus app karena lag (iya ini redraw krn dl gatau ada yg namanya copyright, dan refnya uda ilang ntah kemana :" )
-2017
Mulai coba gambar, sekitar sebulan berhenti lagi :)

0 1