//=time() ?>
coba2 gambar, hasil 1 minggu nonton tutorial yutub 😅😂.
lupa ngasih cat dibahuny🧐
#ioarts
@uangterbang Apakah dia lelah /5
Iya mungkin, tingginya oc sendiri aja aku sering lupa o(ー(
Hai /bukan
Diliat lagi itu dikembangin dari kotak bisa, terus pinggirnya ditambahin segitiga 🤔
Ikutan #dtiys punya @owenverrell mfff ges aku tida bsa menggambar kapal, ikan paus, dan sisanya. 😀👉👈
A iya hampir lupa hesteknya #wenuniversedtiys hope u like it hyung @owenverrell btw knpa gmbar mu bgus skli hyung, mangtap 👁👄👁👍
3. Base, pake pen biasa kok, setting terlampir. Warnanya sesuain sama karakter yang mau dibikin, misal warna kulitnya apa, rambutnya apa, baju, aksesori dll jangan lupa perhatiin juga
#dtiys dari @Panattcota
lupa udah lewat deadline apa belum, upload lagi versi revisiannya haha, enjoy bgt ikutan ini natt! #nattdtiys #pannatcotadtiys
Baru pulang #KondanganEneFeni bareng @Aditt_hr huf capek. Happy wedding @makmummasjid dan @ffarliani semoga samawa yaa. Nih kadonya tadi lupa ngasih keasikan makan
Btw ini prize art raffle ku yang kemarin😔👌
lupa post disini hehe :3
Kalo Chibi enak banget warnain rambutnya deh
#chibi #digitalart #animestyle
tak di lupa juga 4 tahun lalu untuk zulin aziz hahahahha.. so redo for new skill
Pake foto picrew biar berwarna aduh maap lupa picrewnya linknya apa bentar aku cari :( #NewProfilePic
@magnaetee ini 2018 buat graduation projectku. skrng udh lupa cara bikin begini gmn 😂
Reuploading this bcs i wanna know which watermark is better.. Rep dong gais mending bagusan pake anak ayam apa nggak :"D
Btw itu aku lupa ttd sendiri njir pen dihapus tapi bukan digi, no undo ;;
Speed paint : https://t.co/sUMFdrpQq9
Support me on ko-fi : https://t.co/o1AzqOn5gb
lupa valerian
- noble background, human champion fighter
- a 16 year old girl who loves the thrill of battle above all else, she was sent to a school for etiquette and refinery, only to promptly run away. she kept the uniform though, it's cute!
Mas mas Pake kupluk🙃 gambar bulan kemaren sebenernya, cuma lupa blm upload 😂
#art #ibispaintx
Mentemen sobat Bumilangit semua, yuk mari kita tetap jaga kesehatan diri sebelum kembali bekerja 😊
Biar makin asolole wadidaw, jangan lupa miliki paket masker V3 Eco edisi khusus Bumilangit dong, yes! 😄
#Bumilangit
#NewNormal
#BackToWork
#Masker
#Covid19
Nyelesain commis bikin lupa sama kesetresanku akan tugas kuliah, lumayanlah😌👌