//=time() ?>
Gracia Avatar lulus ujian!
Diproduksi untuk menghormati Gracia, yang menyiarkan paling banyak di SHOWROOM!
Saya mencoba mengekspresikan pesona terbesarnya, bagian seksi.
Ungu favoritnya juga dipadukan dengan aksen yang meningkatkan pesona💜
Nantikan rilisnya!
@S_GraciaJKT48
@zonakaryaid Saya aslinya 2 orang wkwkw
Pict nya ss dari IG karna gambar aslinya ada di Tab
#bakugoukatsuki #bakugou #fanart
yas bakugou done gais, akhirnya saya menemukan sesuatu yang baru👌💕
Gambaran dari @2isha_ratih si penyuka bintang✨. Saya nggak nyangka dapat fanart pertama saya. Makasih Ratih UwU~
#nita_art
@artistsbase Mari berteman (*saya cukup random orangnya macam style saya random(。•̀ᴗ-)✧)
9, ハルカトオク (宇宙よりも遠い場所 saya/藤澤慶昌)
https://t.co/SvMVMbmeEL
でっかい夢を叶えたくて
はるか遠く遠く
波に揺られて かたふりして
進んでゆくよ
宇宙より遠くへ
なんかこの歌聞いただけでキューっと来るものがある。
よりもいはいいぞ... みんなも見てくれ...
Loker:
Saya sedang mencari ilustrator komik yang fasih menggambar konstruksi (ilustrasi panel komiknya nanti berupa karakter + konstruksi). Wajib punya sense of lighting yang bagus.
Butuh 12 gambar, timeline 24days. Sila kirim portfolio dan rate ke WorkAtUpperwest@gmail.com
Felt the urge to re-share these artworks when I saw this post.
"Rumah" bagi saya, ialah tempat untuk saya pulang dan berasa selamat dan aman dari prejudis bersama orang yang saya sayang.
Perkongsian dari sahabat queer from Malaysia ❤️
#QueertoberQIA #Queertober https://t.co/WAjvD4SyUT
Apa? Simp selain Eiko? Jangan harap selamat 🪓🔪🏃♀️
Saya jd pengen eiko dgn nada yandere 🥺🥲
Tags : #Art #artwork #ArtistOnTwitter #Eipic #EikoYukashi
PS este es un personaje fanfiction de Juan Esteban villa y es un súper saya 3
@tubbirfess Daripada kesel doang ngeliat tingkah pulici mari luangkan waktu sejenak untuk melihat jualan saya hehe, close PO 2 HARI LAGI, dm for order! Start from 57K sajaaa!
https://t.co/20l7ezQqYs
@zonakaryaid Good sore, kenalan yukk~~ Aku Alice, nama aslinya rahasia dong🦢 Style impianku tuh manhwa gitu, tapi entah kenapa gabisa-bisa🗿Sekian dari saya, yang mau berteman sangat dipersilahkan