//=time() ?>
karyababu (by sender)
absen siapa disini yg naksir berat dgn skin xingqiu yg baru!!!!
Art! Sender paling demen pas tahap ngerender. Kalau kalian demen pas tahap apa pas gambar?
jjk! A' Choso lagi jagain dek uuji yang lagi bobo 😾 nda bole ada yang ganggu pokonya!
🎨 by sender
Mau setor art! Anakku‼️Sekalian apakah ada yang mau berk☁️ dengan sender? 👀Akun sender masih baru!
artist! kalian set price start dari berapa? sender lagi denial pengen naikin harga apa engga, kira kira ini cocok harganya sampe berapa? soalnya rada shock liat harga komis disinj
jjkart! jjkhalu! art by sender.
cerita hari ini dirumah itadori bersaudara :
uji yang ditinggal sendirian sama a'cho dan una kepasar.
jjkhalu!
Warning Spoiler jjk248 | Warning BL Sukuita
Wkwk jadi keingetan band The Virgin tiap liat Sukuna sama Yuuji digambar Gege pose begini 😭 cinta terlarang banget gak tuh
(edited by sender)
*hqhalu (jaga") sender niatnya mau lanjutin au ini, tapi masi bingung posisi yg cocok buat futa ama atsumu apa, aslinya udh kepikiran si cuma butuh saran aja hehe https://t.co/QWIhL1skcu
Karyababu by sender
Childe splash art but in MOBA art style 🏄♂️
🌌 cw // predatory mariage
Jeha cosplay ishakan boleh juga, otw bikin dokja cos leah g sih?? (Art by sender)
Sender nyoba gambar bio meng yg dikasih tium, tunjukin kunti bogel klian yg selucu itu dong artist! 😚💋
Warning BL JoongDok 🌌
Wah, Bang Jeha jalan sama siapa tuh, kayak kenal 👀
(Art by sender, ada di watermark)
Warm up gambar ceweku yang lucu manis dan berkarisma tebak siapa?? Anw, ada yang mau ber🐮ts ga sama sender? Artist!
met malam artist! sender buka komis chibi seperti ini dengan harga 45k/chara!
barangkali ada yang tertarikk 💜
cw // m/m pair ngro nagireo
-bllkarya by sender
Reonya nakal Naginya cemburuan🤫 https://t.co/2RnATYNwEe