画質 高画質

Babu! SEJAUH INI archon quest dari region mana yang jadi fav kalian? Trus kenapa???

Kalo sender archon quest Sumeru, soalnya di sini kita akhirnya dapet info tentang kembaran traveler🥹🫶🏻 Trus suka yang Liyue juga soalnya cutscenes nya epic parah🤧💖

6 110

babu! di AR berapa kalian tau kalau blio mantan anggota treasure hoarder? sender AR 60 baru tau 😅☝🏻

25 647

Artist! Kali ini sender nyoba gambar di insta pake pose yg lbh menantang

115 2160

JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN WANITA LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK PEREMPUAN KITA babu!

9 40

Setor art! Ada yg mau berk☁️ di ig? Drop link yaa❤️

0 20

cara pake zhongli di tcg biar shield nya kuat gimana ya babu! sender pake dia satu dek sama hutao malah dia deluan yang mati 😭😭

0 16

Art! Hasil terbaru Commission ku! Pertamakali bikin karakter yang pegang kucing 😭✨ Yang mau pesen Commission kuyy! Ke Ig ku yang ada di pic :3🙌🏻

0 45

Ilustrasi baru Kny! untuk Kimetsu Shop di web Aniplex

158 1539

babu! ada yang boleh sender ambilin jamur ini di worldnya, soalnya punya sender dah abis 😞

0 1

💧mama titip adikmu yaa, makanan udah mama masak di dapur tinggal ambil👋
🔷tapi ma--
💧🥹
🔷ok

135 1469

babu! spill build kaeya dong, terutama yg pake haran sama chongyun yg pake akuoumaru.
mau ngekos di puncak gunung nih ehe

0 4

babu! Kira2 anniv taun ini shop gc di reset lagi ga ya jadi balik ke x2?? Sender skrg lagi nabung buat focalors tp posisinya jg pengen eula, sender juga posisinya rate on tapi ga ngarep banyak si eula pulang di early pity, sampe tadi sender gacha dan udh pity 50 blom (cont..)

0 0

🌌 di sini bihyung kasian bgt gak sih??🤕

6 202

Tebak2an nama temennya Rui di event prsk! kmrn yuk! Kalo mnurut sender sih ini, mnurut kalian gimana?

9 136

art! bintang lima~ di langit yg biru

1 19

Halooooo •w•// Adakah yang mau Artmoots! dgn sender di twt atau ig?

0 18

Share wip art! buat attack di art fight heheh. Ada yang aktif di art fight juga tahun ini? 😼

0 13

babu! Semisal sebuah char rilis dan char tersebut akan masuk banner standar (kayak Dehya, Tighnari, dll), apakah kalian akan tetep pull char itu di banner limited nya? (banner Dehya 3.5, banner Tighnari 3.0)

3 30

Art! Ketagihan gambar di ig 😭

367 10603