//=time() ?>
Babu! SEJAUH INI archon quest dari region mana yang jadi fav kalian? Trus kenapa???
Kalo sender archon quest Sumeru, soalnya di sini kita akhirnya dapet info tentang kembaran traveler🥹🫶🏻 Trus suka yang Liyue juga soalnya cutscenes nya epic parah🤧💖
babu! di AR berapa kalian tau kalau blio mantan anggota treasure hoarder? sender AR 60 baru tau 😅☝🏻
Artist! Kali ini sender nyoba gambar di insta pake pose yg lbh menantang
JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN WANITA LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK PEREMPUAN KITA babu!
cara pake zhongli di tcg biar shield nya kuat gimana ya babu! sender pake dia satu dek sama hutao malah dia deluan yang mati 😭😭
Art! Hasil terbaru Commission ku! Pertamakali bikin karakter yang pegang kucing 😭✨ Yang mau pesen Commission kuyy! Ke Ig ku yang ada di pic :3🙌🏻
babu! ada yang boleh sender ambilin jamur ini di worldnya, soalnya punya sender dah abis 😞
babu! spill build kaeya dong, terutama yg pake haran sama chongyun yg pake akuoumaru.
mau ngekos di puncak gunung nih ehe
babu! Kira2 anniv taun ini shop gc di reset lagi ga ya jadi balik ke x2?? Sender skrg lagi nabung buat focalors tp posisinya jg pengen eula, sender juga posisinya rate on tapi ga ngarep banyak si eula pulang di early pity, sampe tadi sender gacha dan udh pity 50 blom (cont..)
Tebak2an nama temennya Rui di event prsk! kmrn yuk! Kalo mnurut sender sih ini, mnurut kalian gimana?
Share wip art! buat attack di art fight heheh. Ada yang aktif di art fight juga tahun ini? 😼
babu! Semisal sebuah char rilis dan char tersebut akan masuk banner standar (kayak Dehya, Tighnari, dll), apakah kalian akan tetep pull char itu di banner limited nya? (banner Dehya 3.5, banner Tighnari 3.0)