//=time() ?>
*hq kira2 siapa di haikyuu yang mau tanding tapi malah jerseynya ketinggalan di rumah?
babu! LYNEY HAVER 4.0!!!!! kalian rencana mau pakein doi arte apa dulu sebelum dapet set arte barunya di Fontaine?
babu! // ship bxg, scara x faruzan
kalian ada yg numpangin ship ini ga??Mereka lucu banget kalo di pikir², kyk dinamicnya tukang ngejek bf & moodyan gf :D
kny! warning spoiler sanemi sama giyuu kan hashira yang selamat di pertarungan akhir, mereka juga meninggal di usia 25 tahun karena marks mereka aktif, sender penasaran siapa yang pergi duluan, terus perasaan salah satunya gimana yah, kalo giyuu yang pergi duluan apa (cont..)
Babu! Kalian ada kin chara gak di genshin? Spill dongg. Kalo sender venti sama hu tao😉😘
Kny! warning spoiler pair m/f inosuke x aoi / inoaoi kinda headcanon
petakilan bf with galak gf, menurut sender inosuke suka banget jailin aoi apalagi pas dia lagi masak, meskipun akhirnya dia di getok pake sendok tapi inosuke seneng karena seumur hidupnya dia akhirnya (cont..)
*hq guys apakah kalian tau kageyama tuh maknae alias yg termuda di karasuno & di keluarganya juga? ga kebayang kalo udah jam 10 malem doi udah ga on grup chat krn udah bobok disuruh mamah😂✌🏼
Sono una cartomante e il numero di richieste di informazioni sta aumentando, penso che questa sia una buona occasione per presentare il mio stile di lettura della fortuna.
1. Quello che mi serve è solo la vostra domanda. Non sono necessarie altre informazioni.
2. Vi dirò i
hello all! sender mau cari kawanbabu di akun sender yg masih garing :< akun sender sfw (tp mungkin suka rt art ship bxb) dan gado2. Sender baru apply jadi fotografer teyvat 🥰 leave a trace nnt sender like & follow yah! TY <3
gatau kerasukan apa tapi suka banget sama hasil art! Tanya Degurechaff ini 🥺
apakah ada yang ingin berfrens di twt n thread?
Ngerjain art! dari pagi tapi masih ngerasa gak mirip, ada yang perlu di betulin gak ya guys? Tolong krisarnya, makasih!
babu! yang e skillnya baizhu di crown boleh liat buildnya? terus tembus berapa heal baizhu kalian?
Setor art! Ada yg mau be☁ dengan sender? 👉👈Di ig juga boleh, drop link nya nnti sender follow😊
PENDERITAAN KU SELAMA HIDUP
1.NABRAK DADA SCARA😭😭😭
2. JALAN DIKIT KESANDUNG NABRAK PAHA SCARA😭
3. BUKA PINTU KAGET MUKA KETIMPA DADA SCARA😭😭
4.LAGI TIDUR KETIBAN DADA SCARA😭
5. DI JEPIT PAHA SCARA😭
babu!
CW// Spoiler 🌌 Dedek OD nangis tuh, liat apa ya dia (Art by sender, ada di watermark)
Cuccioli di lupo! (Wolf puppies!)
Vigil chibi request for @mumei518
#Arknights #アークナイツ #明日方舟
Wip Art! Sekalian curhat, entah kenapa sender merasa warna di gambar sender tuh kayak flat gitu, kalo menurut kalian warnanya kayak flat gak? Kalo iya, ada saran gak biar gak flat,
malaaam artist! ada yg mau berk☁️ di ig? drop uname / link langsung yaa!