画質 高画質

gambar pemanasan sebelum art tahun baru besok 💪

0 0

practice my painting :D
long time no gambar ejak uwu

8 76

Jarang gambar oc & kebanyakan cm sketch (⁠ ⁠;⁠∀⁠;⁠)

0 0

3 (atau 4) gambar fine tahun ini.
Tahun ini beneran pertama kali gambar mem fine jadi masih agak" blm kebiasa huwe huwe
Tahun depan moga ada kemajuan huhu...

2 12

Haiii teman2, yang mau desain illustrasi gambar untuk hadiah, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast yaa♡
.
.

2 1

// yume , azmg

au au apaan sih.... LELAH BATIN (gambar lama jd abaikan saja... anatominya....)

22 34

akhirnya juga gambar full body meski ada yang gambar pose official animenya

0 1

Akhirnya tahun ini coba latihan gambar bayi dan..... aku suka sama hasilnya meski sedikit juga semi realis tapi masih kasih kesan cute nya buat gambar bayi

sampai akhirnya jadi suka gambar yang ada bayi nya gitukan sampai aku dapat commish yang gambar bayi juga 🥲

0 0

Tahun ini coba latihan style semi realis , aku sebenarnya mau gunain style itu buat gambar orang tua nya OC ku agar bener bener terlihat orang tua

sama sebenarnya juga coba gambar kakek kakek atau orang tua yang 40 keatas umurnya meski masih ada style anime dan cute nya

0 1

Gw AT ma 🤩🤙, cakep bet auy charanya sangat amat enak digambar

3 5

Gambar tangan menguras energi huwekk enek

0 0

Selalu susah milih kalau banyak gambarnya
but I drew a lot of Zeba this year, and a lot of stuff around august to november

I should be making an October summary instead

3 21

Sblm 2022 berakhir, kepikiran untuk redraw gambar digitalku pertama kali di tahun 2012, yg berarti sudah genap 10 th saya struggle corat coret di komputer 😔☝️

Hanya rkgk krn lg ga sanggup gambar serius wkwkkw so yeah, 2012 vs 2022

Sampai ketemu 10 th lagi

2 6

pagi guys :D , hasil gambar kemaren :"
sorry kalo ada beberapa yang belom di gambar karena dah keburu ngantuk :"

hope you guys like it :DD https://t.co/zIEvYOac9q

5 11

Tebak brp lama ku ga nyentuh alat gambar, tapi apa ini bisq disebut improve? Merry Christmas n HNY 2003 too

2 3


Halo guys
Saya buka commission
Harga gambar 1 karakter = 50k
Yg 2 karakter = 80k
Pembayaran via DANA
Yg mau tanya2 soal nurunin harga juga boleh, yg brminat langsung DM aja ka😇
Lgi kepepet uang😞



2 2