//=time() ?>
Walaupun tahun ini #LebarandiRumahAja, banyak hal seru lho yang Reon bisa lakukan bareng keluarga. Coba kalian amati, ada benda apa aja nih yang kamu temukan pada gambar ini?
Jangan lupa follow instagram @reonandfriends untuk dapetin cerita-cerita seru Reon bareng teman-teman!
Saya Aci s̶e̶l̶a̶k̶u̶ ̶n̶y̶o̶n̶y̶a̶ ̶O̶g̶a̶m̶i̶ ingin mengucapkan selamat idul fitri, maaf ya jika ada salah yg disengaja maupun tidak 🙇 Jaga kesehatan semua jangan lupa bahagia
finally joining #ghibliredrawchallenge #ghibliredraw haku and chihiro from spirited away✨
.
.
mon maap palanya smol sebelah✌✌dadakan gambarnya lupa sm wip lain😣
Gemini's gurl @monsouleil 🌻
My art style vs reference 💛
(Repost karna lupa cantumin foto referensinya)
Setelah satu bulan lamanya berpuasa dan berperang melawan hawa nafsu, hari kemenangan pun akhirnya tiba, Alhamdulillah. 😃😄✨✨
Dan jangan lupa kita perlu mengendalikan hawa nafsu kita setelah ini, Insha Allah. 😊
Karena tahun ini #MudiknyaDitabung dulu, kuy screenshot buat bantu VIRA pilih kegiatan Lebaran biar gak bosen!
Jangan lupa mention ke @goodlifebca & add VIRA di LINE, FB Messenger atau Google Assistant di akun resmi Bank BCA untuk macam-macam info perbankan yang lebih praktis!
onyon, udah mager, lupa warna rambut hifumi lagi 😭 https://t.co/JarMBf5LiO
Sabar2 gue nunggu nih PSBB. Berharap mungkin setelah puasa kelar. Biar mall buka dan gue bisa beli hp baru buat kelancaran diskusi (ga dibolehin kalau bukan di toko merek hp itu sendiri).
Ternyata malah gini.
Tahi lah! Gue lupa kalau gue 1 negara sama orang2 yang goblok2!
Siapa tau ada yang lupa,
Mau ingetin lagi 😁✌️
.
Proses Preorder
Tanggal :11 - 26 Mei
Proses Produksi : 27 Mei - 15 Juni
Pengiriman : 17 - 19 Juni
Aku gambar k Ditaa
Dia cakep bgt huhu,aku baru tau namanya pas udah selesai bikin ini🤣😭
Jgn lupa diliat MV nya yaw'3'
#시크릿넘버_DEBUT
https://t.co/j6MUiNksKa
Sparkle dolphins! Bit of an experiment with a couple of my OC's. This one is of Lupa.
#anthro #furry #anthroart #furryart #artist #artistsontwitter #artists
lupa post di sini hwhwhwh
bust-up commission for @/marumarusyi!
RTs are appreciated!💕
#commissionsopen #Commission #ArtistOnTwitter #renamamiya #Persona5
@zonakaryaid fav aq ni buat lineart di sai, lupa ini emang darisana atau aku setting.
kalo warnainnya pake brush pen biasa sih.
Aku perna bkin gnian di adobe draw. Skrg lupa cara pake adobe draw 🤔🤔
Reonites, jangan lupa! Lomba Fanart Ramadan ditutup 2 HARI LAGI!
Deadine: Senin, 18 Mei 2020 pukul 10.00 WIB.
Bagi yang belum selesai, ayo buruan upload sebelum deadline!
Belum tau lombanya? Lihat pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/I8TQsiF27a