画質 高画質

[titipan] haloo Artist! menurut kalian buat headshot cocok hargaa berapa sender binggung ni. sekalian, ada yg mau berk☁️ enggk?? 🧎🧎

17 294

Sore artist! Udah lama ngga setor kesini, sekalian mencari ☁️☁️ kalo berkenan 🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️

0 32

artist! haloo aku mau mulai aktif lagi nih ni x, adakah yg mau berk☁️ sama sender? sekalian mau setor hasil commis ia ₍ᐢ. ̫.ᐢ₎

2 45

Di sini artist! yang suka gambar karakter chubby nggak sih? Real human with higher body fat gitu yah maksudnyaaa. Atau ada yang tau artist mana yang suka gambar karakter chubby? Mau ngintip nih, pengen ngamatin buat belajar kalau boleh!! QwQ makasih yaa sebelumnya!

0 2

Halo artist! Aku mau share recent artku sekalian cari mutual. Ada yang mau mutualan gaa?👀 Rep aja nanti aku follow~ (titipan)

0 22

Titipan artist! haloo sender mau commis ke artist yang punya art! style seperti ini (sy gtau ini sebutannya apa T-T) silahkan drop mahakarya kalian dibawah yaahhh~

0 10

Halo Artist! Maaf, sender mau curhat :( Akhir-akhir ini sender ngerasa gambar sender jelek banget ampe beberapa komis kugratisin. Klo lagi ngerasa down banget tapi klien udah bayar full, sender tambain juga freebies. Ini udah sering banget, pdhl kliennya bilang bagus-bagus aja.

0 46

artist! starting to doubt i will see the day this gets printed at all…,

0 17

[Titipan] Malam artist! im new into artwt & looking for moots! (Esp fellow genshin artist😋) /but kinda selective for a few things 🙇🏻‍♀️

0 27

Hi artist! Aku sedang mencari circle CF19 yg mau menampungku & temanku🥺 Kami bersedia patungan & jaga booth🙏 Fandom: Genshin, HSR, HQ, JJK, Original Merch: Stiker, Aksesoris, etc Bila ada yg bersedia menerima kami kindly rep ya, tia!🙇‍♂️

2 4

Artist! yang setuju sama Mpr3g mari ber☁️

1 20

Soree artist! Sender mau nyetor wip hari inii~ ada yang mau berk☁️?? Homophobic DNI ya

0 29

Halo artist! sender akhirnya nyelesain satu collab😋📷
Btw, ada yg mau bersapi dgn sender?

0 28

artist! derita punya ipad RAM kecil🧎‍♀️

1 31

Hello,i'm hujie.
Thank you for this opportunity!
I love and am good at drawing beautiful, cute and cool men and women!
I would love to get the chance to become Vgen artist!

Vgen:https://t.co/DbreNnByCE
HP:https://t.co/93bZHQyDxM

0 5

Maleemm Artist! Setor wip sekalian ada yang mau berk☁️ sama sender?? Hoyo fanartist dapet freepass🫶🙌 Homophobic DNI yaa

0 51

hai Artist! aku mau numpang nawarin buat kalian para Artist yang mau join Art Market di acara ini bisa rep yaa, atau bisa kepoin ignya langsung. Lokasi di Bali yahh! terima kasihh🫶

2 14

Artist! Mau nanya dong gimana cara kalian dapet client di vgen? Aku udah dapet artist access dari seminggu yg lalu tapi belum dapet client sampai sekarang. Kalian promosinya di mana aja?? Ini kalo ga dapet client, access nya ga dicopot kan?? Makasi sebelumnya 🥹

1 17

Artist!sender hbs bikin trend semoga ga telat btw adakah yg mau ber🐄??

0 46

‼ PERINGATAN DARURAT ‼

Artist! Ayo bareng Abbie menyuarakan suara kalian untuk Indonesia dengan QRT/reply karya-karya kalian! ✊🏻





2742 5104