Same design, different color. Customers will tempah and they requested their own colour pallete. Lepas tu pandai2 I la goreng bagi cantik.

3 32

Selepas kejadian letupan di Akademi MATA.

S02E13 - Post scene: Ejen Rizwan ke tempat persembunyian Cuatro

Komik prologue - Cuatro keluar cari bekal gajet di pasaran gelap Cyberaya.

-Dos ikut cuatro secara senyap

Intel sempena Wauniversary 9 - Dos pecah masuk fortress cuatro

2 26

Yes I like rain, because it gives cool temparature, the sound is alao relaxing 🥰🥰✨✨

There are few places here in the Philippines that have good view, like that mall for example 😍😍✨✨

The rest doesn't look good, we're a 3rd world country after all 🤣🤣✨✨

0 1

Icons que eu fiz pra colocar de capa na playlist dos meus ocs!! Faz tempaço que eu fiz mas sempre esquecia de postar...

3 9

GAIISSSS ADA YANG TAUU GAK INI gepeng APAA? kok gemess😩😩 kalo ada judul indo/eng bolehh sama tempat bacanyaa

1 35

Esok setan tempatan kena ikat

80 226

Horimiya 16

Peristiwa-peristiwa kecil dan keseharian yang terasa sudah sewajarnya telah membuat tempat ini menjadi begitu berarti. Kehidupan sekolah penuh riak gejolak yang super populer, akhirnya lulus di jilid terakhir ini!

Info: https://t.co/2eTpz5umsg

8 35

Butuh cepat info tempat lelang anak.

40 193

Ada rakan-rakan artis seni yang tahu/ ada pengalaman tempat menempah acrylic keychain custom?

Gambar contoh.

0 1

akhirnya kesampean bikin bginian

gatau buat apa, tapi pengen liat oshi sy di satu tempat bersama /gimana

0 16

River ganteng banget sumpahh
୧⍤⃝❤️୧⍤⃝❤️୧⍤⃝❤️
Webtoonnya vanji ada tempat tersendiri di hati

0 3

1. MEREKA CHAIRMATE IMUT!!!!!

Mana tukeran tempat duduk!!! Lucu sekali mereka kalau naik pesawat pasti rebutan duduk deket jendela!!!

0 9

dia ngajak kita buat pergi ke tempatnya.. so swit bgt 🥺

gepeng s34s0ns 0f bl0ss0m

4 51

what would you do if you Back Yijin looked at you like this?

mleyot di tempat 🫠🥹🥲

6 26

Um..Hai? Moots yang lewat
Maaf..tapi Nai boleh minta head Pat atau peluk virtual ga kali ini...

Mood ku kurang bagus dari kemarin aku juga gatau kenapa...
Cuma butuh tempat buat ngecas energi sebentar..
Can i?

0 3

Morning moots pakabar 👀 di tempatku kemaren sempet ujan deres sampe sore hghgh untung udh berhenti 😩

0 5

otsumai~! maksih udah dateng ke stream! takut yaa? bisa tidur gak tuh? :3 tenang aja, Mai temenin kok, dibawah tempat tidur, kyk gini 🙂

0 19

Petit hommage à un des fondateurs des Verts, c'est tout un pilier de Forum qui part... 🌿🍀
J'ai le coeur en miette ah ah 💔
Merci à Tempaah pour son rp incroyable 🙏🏼

1 1