//=time() ?>
Same design, different color. Customers will tempah and they requested their own colour pallete. Lepas tu pandai2 I la goreng bagi cantik.
Selepas kejadian letupan di Akademi MATA.
S02E13 - Post scene: Ejen Rizwan ke tempat persembunyian Cuatro
Komik prologue - Cuatro keluar cari bekal gajet di pasaran gelap Cyberaya.
-Dos ikut cuatro secara senyap
Intel sempena Wauniversary 9 - Dos pecah masuk fortress cuatro
@nao627 Yes I like rain, because it gives cool temparature, the sound is alao relaxing 🥰🥰✨✨
There are few places here in the Philippines that have good view, like that mall for example 😍😍✨✨
The rest doesn't look good, we're a 3rd world country after all 🤣🤣✨✨
GAIISSSS ADA YANG TAUU GAK INI gepeng APAA? kok gemess😩😩 kalo ada judul indo/eng bolehh sama tempat bacanyaa
#BukuTerbit: Horimiya 16
Peristiwa-peristiwa kecil dan keseharian yang terasa sudah sewajarnya telah membuat tempat ini menjadi begitu berarti. Kehidupan sekolah penuh riak gejolak yang super populer, akhirnya lulus di jilid terakhir ini!
Info: https://t.co/2eTpz5umsg
Ada rakan-rakan artis seni yang tahu/ ada pengalaman tempat menempah acrylic keychain custom?
Gambar contoh.
akhirnya kesampean bikin bginian
gatau buat apa, tapi pengen liat oshi sy di satu tempat bersama /gimana
River ganteng banget sumpahh
୧⍤⃝❤️୧⍤⃝❤️୧⍤⃝❤️
Webtoonnya vanji ada tempat tersendiri di hati
1. MEREKA CHAIRMATE IMUT!!!!!
Mana tukeran tempat duduk!!! Lucu sekali mereka kalau naik pesawat pasti rebutan duduk deket jendela!!!
dia ngajak kita buat pergi ke tempatnya.. so swit bgt 🥺
gepeng s34s0ns 0f bl0ss0m
what would you do if you Back Yijin looked at you like this?
mleyot di tempat 🫠🥹🥲
Um..Hai? Moots yang lewat
Maaf..tapi Nai boleh minta head Pat atau peluk virtual ga kali ini...
Mood ku kurang bagus dari kemarin aku juga gatau kenapa...
Cuma butuh tempat buat ngecas energi sebentar..
Can i?
otsumai~! maksih udah dateng ke stream! takut yaa? bisa tidur gak tuh? :3 tenang aja, Mai temenin kok, dibawah tempat tidur, kyk gini 🙂
Petit hommage à un des fondateurs des Verts, c'est tout un pilier de Forum qui part... 🌿🍀
J'ai le coeur en miette ah ah 💔
Merci à Tempaah pour son rp incroyable 🙏🏼
#fanart #art #drawing #traditionalart #traditionaldrawing #gtarp #21jumpclick #lesverts #crow