Huwooooo diawal tahun ini akhirnya Uta sudah reveal!!!😭
Terima kasih banyak buat kalian semua yg sudah bantu Uta untuk like dan retweet ya🙌🏻💜

Untuk kedepannya mohon bantuannya selalu✨🫶🏻

22 78

⛰️🫐//
*Setelah acara nobar kembang api
🫐: Otsu! Mohon bantuannya juga untuk tahun depan^^
⛰️: ////

0 3

Nyahooo~~
Konnichiwa ~~, ga kerasa ya... udah mau tahun baru nih ! , btw mea ada model chara baru nih, untuk temen-temen bisa bantuin reveal character Mearu?
Douzo onegaishimasu ~~

94 108

hai semua!

tahun baru 2022 ini kita ditemenin sama MaM lhoo! buat temen temen yang kebetulan sibuk atau ga ada waktu tapi mau ngejar Madara bisa banget pake jasa Ael~ Ael siap bantu menjemput Madara! mau itu dari 0 pt atau melanjutkan current pt kalian, Ael bisa( • ̀ω•́ )

10 9

DAN SELESAII

Semoga bisa membantu ya~ kalau ada yg ga dimengerti boleh nanya klo malu bisa dm ajaa

0 11

Halo art! Diriku sedang BU, need 💰 ASAP ಥ‿ಥ Aku buka komis dgn style seperti ini. Aku juga masih buka komis YCH couple. Berminat? Gas DM!

Tolong bantu RT juga ya.. Makasih banyaakk (´;ω;`)

https://t.co/iYq1JczcSt

1 1

Carregar o peso de toda uma nação não é fácil, por vezes Serge só quer ser Serge, guardar o Rei Bantu no bolso e simplesmente viver uma vida normal. Porém, uma Hq o ensinou que grandes poderes trazem grandes responsabilidades. E o Rei Bantu não vive só em Serge, vive em todos nós

3 13

Ehh,⚠️ not my art ⚠️ tapi pernah nemu referensi ini dan bantu banget bikin cowok.
Intinya ada di basic shape wajah dulu si.
Kalo cowok garisnya tegas lurus gitu biasanya.

0 1

Rt or Qrt is appreciated 👍
Promotwt desember
Bantu jualin aku dong 🫣🫣
Baca carrd yaaa plsss!!! Di https://t.co/6pZPWgGP6k 🙌

27 16

OPEN COMMISSION!

Halo guyss, karena aku butuh uang buat beli device baru (biar aku bisa lanjut streaming lagi) aku bakal buka commission gambar nih, bagi yang mau jajan gepeng silakan order yaw! (price ada di kolom komentar hehe)

Mohon bantuan sharenya juga!

Terima kasih~ :D

16 36

Gemesss
Thanks for order kak @.maridibantu

0 18

Setor art! Wip sekalian bantu malaikat pencatat ruko kosong ini mencari sapitual

8 159

Intinya aku bikinnya gini, pake csp wkwk smoga sedikit membantu

0 1

art! boleh bantu sender gak :( klo mau open commis buat artstyle kayak gini range pricenya berapa ya? tia!

2 32

14. Cebol bekicot satu ini juga sudah mendapat hatiku😱 Awalnya pas lihat dia itu gue kaya "jelek amat buset" Eh sekarang malah ngesimp😔walau tinggi dia beda 15 cm dari saya WWOAKWOAK👹👹 Dia cocok jadi suami + pembantu rumah tangga sih😋TAPI SAYA JUGA NGESHIP DIA AMA HANGE UEUE

0 0

V1nny Hong dari W!nd Br£aker

Gak nikah juga gpp, kalau jadi karakter sultan di dunia WB, udah daftar jadi sponsornya biar bisa bantuin ni gepeng 😭

0 0

💎 IC CREW PRESENT 💎

INSTRUKSI FANPROJECT Additional Show (Indo ver)

◆ Langkah 1 : Persiapan ◆

*Fanproject sudah mendapatkan persetujuan Pihak Management Artist*

Bantu sebarkan project ini ya Carat!!

264 573

Aku mau open commis buat beli stb, ayo² bantu beli h3h3

3 8