//=time() ?>
Waktu itu sebenernya selain terinspirasi dari karya mas Guruh aku juga terinspirasi dari karakter Disney Princess. Kepikirannya “eh princess dari Indonesia tuh belom ada ya? Asik kali ya kalo dibikin” Trus Abis itu (dhuarrr) bikin jadi TA 🥹⭐️💫 https://t.co/qm6ROKUkR4
Anggap kalian baru pertama kali liat mereka tanpa tau siapa kakak-an siapa adek-an
Cuma tau kalo mereka ini kembar
Menurut kalian, yang mana yang keliatan paling tua, anak tengah, sama paling muda? Terus kenapa menurut kalian begitu?
Penasaran hehe
karyababu
scarameong pas pertama kali ketemu niwa vs pas udah nyaman, ktik 1 untuk pat pat scarameong
@noveslette IYH NOP LITERLI TIPE KU KM BISA LIAT GAMBAR DI BAWAH INI, HU HA AKU BISA KALI YAH NAMBAH HUSBU BARU LAGI
Tbh aku masih bingung mending Om Zephy termasuk ke bule atau ngga... soalnya aku gambarin dia mukanya itu agak ke arab-an
termasuk aja kali yaa 🤔
tapi berarti keluarga mamah Althaff juga termasuk karena fitur yang kuingin gambarkan kayak yang kumau di Om Zephy... apa tak usah
Bukannya Rania dari awal kelihatan cemburu & marah tiap kali suaminya deket cewek lain, ya?
Anehnya Ben sama sekali nggak kepikiran kalau Rania mungkin ada rasa ke dia?
**th unw3lcome gu3sts of h0use fild3tte 🛐
#Process&observe kali ini adalah menggambar wajah (doodle).
#Claramangaschool #manga #anime #drawing #draw #chibi #illustration #art #artwork #digitalart #digitaldrawing #fanart #tutorial #arttutorial #anime #onlineclass #mangaclass #lesgambar #gambar #kursusgambar #bsdcity
Oooh I have a whole bunch I really like
Design wise my absolute fav's are :
Ariki ( although hard to draw) , Merigold, Gea and the redesigned Plume
Other strong contenders in this category are Kali, Orichalque, Dandelionkit, and probably Nightingale https://t.co/hNy8l3pox6
Beautiful Scenery
Kali ini editan dari salah satu tim kami yang luar biasa!
Ini adalah salah satu karya manipulasi
Apakah kalian menyukainya?
#beautiful #scenery #support #Samurai #mountain #NewPost #Indonesia #DigitalInclusion #DigitalArtist #GraphicDesign
beberapa kali liat fanart pake baju jawa jd pengen bikin jugaa, anyway
"jadi dek, mau pake adat mana?" *plak
#artvanluna
Kali, the goddess of destruction and power, was created by the gods to defeat the demon Raktabija.
https://t.co/XjZXHH6jIS
#Kali #Hindu #India #Mythology #Hinduism #Mahabharata #Gods #history #HandDrawn #Illustration #Art #drawing #ShortStory
i dont think we ever saw kali happy, here she is.. my entry to the icon contest i sadly didnt have time to do more #wakfu #wakfufanart
Event "Luapan Ley Line": Hadiah 2 Kali Lipat dari Blossom of Wealth dan Blossom of Revelation!
〓 Waktu Event 〓
2023/04/03 04:00:00 - 2023/04/10 03:59:59
Lihat Informasi Lebih Lanjut:
> > > https://t.co/xJscc2t1fu
#GenshinImpact #HoYoverse
@lady_sacan777 Karena Iaros berulang kali menekankan "Peringatan terakhir" dan Medeia selalu mengabaikan itu dari awal kerjasama bareng Phell di chapter 83+84
Iaros bilang akan memberikan keringanan kalau Medeia mohon ampun tapi malah ngalahin Helio dan permintaannya bukan menjadi Permaisuri.
Rainbow Kali 🌈
With watercolors
I am this close 🤏 to start making the Worldwrecker story but I gotta finish planning it
/spoiler (?)
baru kali ini aku nemu ML yg sesuaiiiiii bgt sama selera aku omgggg 😍☝️ biasanya maskulin dominan gitu, black hair, etc.. TP DIA ELEGAN BANGEET OMGGGGG (bkn banci yh, I found someone said that abt him 😭 I laughed so hard tho 😭) trs keliatannya (cont..)