HALO SEMUANYAA AKU BALIK LAGII APAKAABARRR🤩 kali ini aku mau post hasil kerja ku selama jadi PDD osis di sekolah kurleb 2 bulanan inii hehe🤩🤩menggambar poster ucapan hari besar💐

42 315

Pagi, kerjaanku hari ini tidur makan tidur makan mulu

0 4

Btw aiko bakalan hiatus sama close buat commision yaa, karna bulan ini aiko uts 🥺
Maaf bgt aiko ga bisa kerjain sesuai bulan ini, dan yg khusus bulan ini, bila ingin cansel dm aja yaa, 100% yg udh pay dp aiko gantiii Ya
Thank youu gaes 🌹

1 47

Setor base color... full rendernya ntar deh, mau kerjain LFS dulu 🏃‍♂️

1 2

Sepuluh pekerja seni perempuan merespons cerita dari sembilan penyintas KBGO.

Sebagai rangkaian dari penelitian tentang KBGO, kami mengajak sembilan rekan pekerja seni untuk berkolaborasi merepons hasil penelitian.

Sila unduh karya-karya dari sembilan… https://t.co/fiqRvfkJvE

2 17

anemo girls: pekerja keras
anemo boys: lost his friend
iyakan babu!

101 1257

tr! Warning Spoiler
.
.
.
.
.
Ini yg mereka berempat bekerjasama gak sih?

7 130

"Basic skill apa, sih yang wajib kita kuasai?"

Aku pasti bakalan jawab "harus bisa excel"

Paham tools di excel penting banget buat kita semua, apalagi buat persiapan kerja atau magang. Yuk, kita belajar dulu basic-basicnya! Aku spill di bawah yaa!🧐

a thread by

1449 4808

Hai Dit masi meninggal karena kerjaan nih wwww

Mau pamer artku kemaren2 hari dua anak unyuku ini 😳

0 0

pls gw udh ga sanggup nge render, tangan gw ga kuat,maap ya shu, smg taon depan lagi ga banyak kerjaan jadi bisa maksimal 🥹😔

lop yu muah muah,gw kayaknya di sayang shu,soalny smalem gw nge scout di banner ultahny *5 & *4 dpt🫶

5 7

Art! Gaes, let's collaborate with your own art style.
Yang gabut/atau gada kerjaan sabi nih diisi 😻🎨

2 40

Art! Jngan lupa kerjakan wip kalian yh ges❗️❗️☝️☝️

1 14

OCstober Day 11

Surya, kakak pertamanya Tatang. Mereka keluarga holkay, dan doi yang pegang kerjaan Papa mereka. Orangnya chill banget, tapi kalau ada yang gangguin Tatang, haha :D
Ohiya, Tatang manggil dia Kaka Uya.

5 20

🌼 Commissioned by @.doctorscotxh
Thank you for supporting me!

— Sebulan full preparation buat uji kompetensi, masih harus kerjain komis beserta tugas mapel lain dan puji Tuhan tetep bisa ngelarin semuanya ಥ‿ಥ

2 10

siapa yang hobinya memulai wip baru padahal wip sebelumnya belom selesai dikerjain?

akuu

5 22

Kerjaanku terpakai alhamdulillah kawan

1 90

Pagi menjelang siang moots👀

Akhirnya setelah sekian lama dikerjain selesai juga😭😭si Axella lagi cosplay jadi princess🤣

14 37

Brina besar jadi..
Braga aktris, Vina model,,, sebenernya mereka banyak mencoba pekerjaan dari muda. Tapi nanti makin tua mereka mulai beralih buka bakery bareng...awwhh..uwu..

art @/sodabulan https://t.co/3YW1GaBfjH

1 5