//=time() ?>
@CmsnArtist_Id hai semua!
aku Esaha, ini beberapa gambaran favoritku baru-baru ini 💕 mereka karakter utk komik yg mau aku submit utk kontes, mohon doanya yaa
Rindu lukis macam ni.
Emosinya sangat nyaman dan tenang.
Setiap lukisan yang personal macam ni memang mempunyai niatnya.
Masa melukis ni dengar nasyid yang memberi rasa keinsafan diri.
Mengingati mati dan memohon keampunan pada ilahi.
Abang Toxic
Btw gais, sekedar ngasih tahu kalau baca webtoon aku, aku mohon kalian buat komen daripada like doang soalnya kadang suka ngobrol Ama kalian. Masa iya, like gede tapi komen 0?
mohon maaf kalau masih banyak kekurangan, masih belajar dikit - dikit huehehehe #ilooners @AlonaDriad
Prsk! Aku coba gambar Tsukasa as Torpe-kun nih, karna masih belajar gambar digital jadi mohon maaf agak berantakan. Btw, mau mutualan gak?
art by sender
MIKA TSKR 😭✨
Mohon bantuannya lagi untuk stream sabtu besok 😉
#Briskart #Melatikaart #bonnivierart #AsumArt
haii aku mau ngadain giveaway kecil-kecilan ✨ ada pulsa/e-wallet 25k buat 2 orang
- moots only
- reply apa aja
- mohon doanya supaya kerjaanku dilancarkan 🙏
- end sampai besok sore
Random Cheki Card
💰Harga : 70,000/pcs
💵DP : 35,000
📅ETA : JULI-AGUSTUS 2022
⏰Deadline DP/ Order : 24 APRIL 2022, pkl 12:00 WIB
🔖Mohon chat admin utk pastikan slot PO
🔖Harap tuliskan varian ketika order.
🛒ORDER : https://t.co/cvjhmPeJ2A
Joining #KakoMiraiContest
Mohon dukunganyaa hehe~
@VirtueLight_ID
@ShizumiMizuki
@VerionRozu
@KuroganeRyoz
#Mizukillust #RozuArt #RyozArt
✨ARRIVED✨
Beberapa doll & fanmerch sudah tiba 🙆🏻♀️ masih ada banyak box berdatangan yg belum dibongkar (offi merch) mohon ditunggu ya!
Invoice akan dikirim via email bertahap mulai weekend ini 🙇🏻♀️✨
#nenemonriearrived
1.4.22
Marhaban ya Ramadhan,
Selamat menunaikan Ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Keluarga Insignia Reality dengan segenap hati memohon maaf lahir dan batin.
Art by: @Feli_chiii001
Lupa ngucapin, selamat menjalankan ibadah puasa buat yang menunaikan. Semangat yaaa dikit lagi buka nih~
Sekalian mohon maaf juga seminggu ini gak ada stream karena technical issue.
Ttd, Ryan Thomas Aster aka Yanto
(Lilinya masih ngurus pc dan mau ujian dulu).
HABIS TARAWIH GAIS MOHON MAAF LAHIR BATIN🛐🛐🛐 #artidn #ArtistOfIndonesia #Ramadhan
Marhaban ya Ramadhan semuanya!
Mohon maaf kalau aku ada salah yaa, semoga Ramadhan ini penuh berkah aamiin aamiin🥰 #Ramadhan
Hai~ ini Net yg tadi cosplay jadi Razsta wkwk. Makasih banyak ya udah nemenin cosplay tadi, walopun bahasanya Razsta emang barbar banget wkwk
Mohon maaf lahir dan batin, moots!
Ketjup manies dari Razsta~😙😙
Mohon maaf, tp kyknya Killua makin gak mau balik ke keluarganya, kalau emaknya dia....
Ahoy⛵
*inget ya temen-temen, ngeship boleh-boleh aja, tapi di stream tetap taati aturan, jangan tiba-tiba nanya"si dia mana?", itu melanggar 2 aturan livechat sekaligus loh, jadi mohon dikontrol ya, biar sama-sama nyaman😉*
#lumicelestia_art
#Zeni_Rupa
#maha5fanart
Rough translation from raw karena aku orangnya gak sabaran.
TAE DIMOHON KEPEKAANNYA YA SAYANGKU, ILAY LAGI NGODEIN KAMU ISHHH!! 😬