Gak tau bakal sedih atau gak tapi kalo mau ngomel 🥭
https://t.co/ckZXLfxI2w

0 1

Art ini diperuntukkan sahabat saya
Inget yaa kalo sedih aku ada, gabole pendem sendiriii!!!! 😡😡😤
Kemaren ngetweet galau galau terus tapi gamau cerita ishhh 😠😡

2 12

P

Lgie cri cowo nich yang bisa diajak susah bareng, seneng bareng, sedih bareng, masak bareng, nyuci bareng, ngepel bareng, nguli bareng, bangun candi dlm satu malam bareng, nyelesain perang duni bareng

Tapi klo namanya bukan Gilang Jaelani, gmaw hehe

0 4

gepeng my b4d b0yfr!end
kalian pas baca ini, rasanya sedih ga guys? sender masih nangisin panel ini hiks, mau puk-puk ta3un T___T

2 22

Kalo sedang sedih menangis saja, nggak apa-apa. Kamu bukan monster yang selalu bisa nahan tangis.

23 128

kusimpan rindu di hati
gelisah tak menentu
berawal dari kita bertemu
kau akan kujaga!!!

((sok sedih))

0 6

Judulnya Love Sacrifice, efek nggambar sambil dengerin kompilasi lagu sedih jadinya yah gini.. (O n O
.
.
.

0 4

Nih akun kalo ngepost ngeflop terus sedih dah

0 0

Jangan bersedih, sy sentiasa support new creators. Tak jmpa primary, beli secondary takpe ek? Hahahha

1 2

AK sedih sklih 😓😓😓😭😭😭

3 17

you know i can't help but draw her ndskjnfmmm sob sob sedih baca thread kak maruuu ueueue

1 11

I was planning on cleaning it up, lining it, coloring it, etc. But I gave up in the middle, enjoy my thick ass messy sketch with whatever coloring lmao

tho i lowkey liked this initial blob sketch better than the sorta cleaned ver😔aku mengsedih

2 17

Levi udah sekarat tapi Hanji gak mau menyerahkannya pada maut, dia gak mau kehilangan Levi, satu²nya dari tiga orang yg paling berharga buat dirinya (Levi, Erwin, Moblit) yg masih hidup, dan yg membuatnya sedih, karena untuk menyelamatkannya Hanji harus membunuh juniornya sendiri

4 83

Gak banyak yang rekom ini, ya udah walaupun telat LMAO
Imho, ini masih webtun lokal terbaik sih.
Humor ✔️
Drama ✔️
Misteri ✔️
Aksi ✔️
Romansa✔️
Ponokohan ✔️✔️✔️ salah satu yg terbaik di antara webtun indo tbh
Tegangnya ada, sedihnya ada, santainya ada, porsinya pas 👌

0 5

Uruha rushia, salah satu member hololive JP favorit ku, dipecatnya rushia dari hololive bikin sedih sih, tapi salah rushia sendiri yang melanggar kontraknya.

1 29

bangun dari mimpi vampire apocalypse tpi sedih soalnya ga bisa ketemu ayang vampir lagi 😭😭😭😭

0 1

kny! WARNING SPOILER , mention of death

Kematian Genya emang nyesek banget, tapi kepikiran gasi seberapa sedihnya Sanemi, dia gabisa ngunjungin makam adeknya buat sekedar ngasih bunga ato ngobrol sebentar buat ngelepas kangen. Soalnya kan gaada yang tersisa dari (cont..)

25 282