画質 高画質

Mengirim portofolio untuk mencari artmoots! Di igeh (baru pindah akun). Aku mostly gambar oc, kadang fanart kalau lagi brainrot parah

0 6

kny! warning nsfw , kata kata vulgar

Gw kalo ada Muzan di depan gw pengen gw dientot sampe dengkul kita geter²
HAMILIN AKU MASSS 🥵🥵

PLAK PLOK PLOK PLOK PLOK PLAK PLAK PLOK PLAK PLAK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLAK PLOK PLAK PLOK PLOK PLAK PLAK PLOK PLIK PLAK PLAK PLOK

629 5598

Karyababu
Fanart birthday kaveh ala sender! Sebenernya sender terinspirasi sama vt tiktud yang kata faruzan, hayi, layla, cyno, nayi kasih kaveh anak kucing di hari ultahnya.. tapi sender lupa vtnya ada dimana TvT ada yang tau?? ❤️

11 57

Babu! Sedikit mencurahkan isi hati. Sender suka bgt sama lokalisasi nama barbara klo di au jadi Ara. Kesannya manis bgt dia kalau dipanggil Ara😭🙏

0 7

Art! Kalian para artist yg suka gambar di meja pada pakai kursi apa yaa? Any recommendations? Sender pake kursi biasa pegel banget soalnya lama2 😭🙏 tia

1 31

haloo aku baru di twt mau cari kawanbabu yang aktif dongg, aku pake ava freminet! pict pemanis biar dinotis

0 2

Hyooo artist! Anak ayam sender udah selesai🐥Afkhh di sini ada pecinta anak ayam yang maw bewawan? 🥺

0 19

Siang artist! Mau setor latest art buat ngerayain rilisnya papa Toji di anime ❤ (agak telat hehe) btw ada yg mau berk☁?? Sender lagi bangun akun baru 😣

0 7

Artist! Di sini ada yg opcom di f1verr jg gaa? Drop linknya yukk kita tukeran klik!!

*gambar hanya pemanis

0 0

CW// Spoiler 🌌 Ayo, siapa mau taruhan sama om (Art by sender, ada di watermark)

3 51

karyababu by sender!

slmt ultah mas kaveh sayangku cintaku semestaku lov u <3

oiya post aslinya nanti sender cantumin di reply, AYO KITA RAYAIN ULTAH KAVEH BARENG BARENG !

14 42

Art! Guys ada yg tau gak keyword buat pose kaya gini? Yang cowoknya makein kalung gitu. Sender butuh referensi. Asal art ada di foto yaa

0 7

babu! CW // implied NSFW

Menurut kalian, Dari semua karakter di Genshin, yang pakaiannya paling 'berbahaya' (atau "Bohai"/"Sexy") itu siapa ya? Cewek - Cowok diperbolehkan

Makasih 👏

48 765

EKWKKWKWKWKWKKWKWKWK MENERTAWAKAN DAN MENGAGUMI HASIL KOMISKU KE OCHII
anw ganteng sekali tuan mudanya di tangan ochii🙏🙏🙏
dan si tumangnya juga lucu🙏

148 1089

Setor art! Akhirnya selesaii 🥰 yang kemarin nanya brush sender taro di reply yaa

168 2062

*hq contains m/m bokuroo

Kalian merasa gak sih kalo bokuroo tuh cocok di semua relationship?Mau hubungan mereka platonic, romantic, rival, friends, lover, partner atau enemy🫶🫶

32 530

art! GUYS aku baru selesai painting di canvas 40x60 hehehe🤍 btw ayo berk☁️ di ig🥺 sore ini aku pengen upload reels proses painting tapi ig ku masih sepi👉🏻👈🏻 (titipan)

7 106

Berhubung besok ultah kaveh, aku mencari kawanbabu yang mau aku spam foto kaveh besok. Simple banget kan wkwkwk.

Yang mau rep aja ya, nanti aku like! Jangan lupa cek following takutnya notif aku gk masuk, pfp aku foto yae di shrine~

0 27

babu! b4 yang paling-paling worth it buat di up sampe level 90 jatuh kepada?? dan kenapaa? share-share yu, sender lagi gabut ni resinnya. mau dipake buat build karakter yg ada aja.

6 73