//=time() ?>
Tahun depan, rencana bakal bikin MV pake lagu2 ini,
Liriknya pas banget gambarin story dan lore dari Pantheon's Ark.
(Thread) https://t.co/jkLMF5jTZp
9. Full Render.
Yah gambar paling niat sampe akhir lah.
8. Glowing Hair.
Ngegambar character dengan rambut glowing ala ala Houseki no Kuni 💕
1. Suka krn berhasil mirip gambar sm asliny༎ຶ‿༎ຶ (kkujjuni
2. Pake style manga, awal mula makin suka kkujjuni gara2 bkin fanart yg iniಥ‿ಥ💙
3. FIRST TIME PAKE STYLE SEMI REALIS! Ini ilust buat wattpad chaelix dan ngerasa amaze krn dpt bgt feel suasananya https://t.co/oEWi2ngBT0
[help rt 🙏]
haloo, aku mau open GO fanmerch prsk by @/_POR_TT! harga yang tertera di gambar masih kotor kr yaa, boleh sharing biar onglok makin murah 🫶
note:
• exc. ems + tax
CLOSE: 31 Desember, 21.OO WIB
yg gua takutin kalo ngupload gambar tuh:
"ih ini orang style gambarnya beda-beda, pasti bla bla bla..." 😭
tag yg bucin kokomi @rincchu_ , ini buat cf ntar btw
Haloo teman2, yang mau desain illustrasi gambar untuk hadiah, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
@radenrauf halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@tvindonesiawkwk halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@tvindonesiawkwk @DPR_RI halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@WEBCOMICFESS Manga udh keliatan dr warna (black & white) & bentuk panel nya.
Manhwa lebih colorfull & panel nya panjang2.
Manhua colorful tapi warna2 dan gambaran nya cenderung soft & panel nya suka lebih sedikit dibanding manhwa (ini kebanyakan nya)
*menurut ku*
Art! Akhirnya aku bisa gambar full body (walaupun kakinya belum😆), kira kira udh berhasil blum guyss? Sekalian berk☁️ yuu akunku masih sepi. TIA
Gambar Abbie lagi 🟣✨ #AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/VXUHrO12M2
Another gambar ucu yg ak ga nyangka bisa buat dgn tanganku sendiri
#artidn #artmoots #zonakaryaid #Procreate #art #illustration https://t.co/UpyUkewOY0
Baru inget kalo kazuya sm vanna ga punya gambar bangun tidur series WKWKWK
Yg kek gini
@zivamagnolyeah hai jip! aku iseng gambar kamu krn ga bisa tidur huhu. semoga enjip sukaaa <3