画質 高画質

Tahun depan, rencana bakal bikin MV pake lagu2 ini,
Liriknya pas banget gambarin story dan lore dari Pantheon's Ark.

(Thread) https://t.co/jkLMF5jTZp

1 4

9. Full Render.
Yah gambar paling niat sampe akhir lah.

0 1

8. Glowing Hair.
Ngegambar character dengan rambut glowing ala ala Houseki no Kuni 💕

0 1

1. Suka krn berhasil mirip gambar sm asliny༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ (kkujjuni
2. Pake style manga, awal mula makin suka kkujjuni gara2 bkin fanart yg iniಥ⁠‿⁠ಥ💙
3. FIRST TIME PAKE STYLE SEMI REALIS! Ini ilust buat wattpad chaelix dan ngerasa amaze krn dpt bgt feel suasananya https://t.co/oEWi2ngBT0

0 8

Mau setor art! abis gambar kucingku dirumah klo jadi manusia

0 5

[help rt 🙏]

haloo, aku mau open GO fanmerch prsk by @/_POR_TT! harga yang tertera di gambar masih kotor kr yaa, boleh sharing biar onglok makin murah 🫶

note:
• exc. ems + tax

CLOSE: 31 Desember, 21.OO WIB

45 32

yg gua takutin kalo ngupload gambar tuh:
"ih ini orang style gambarnya beda-beda, pasti bla bla bla..." 😭

tag yg bucin kokomi , ini buat cf ntar btw

1 4

Haloo teman2, yang mau desain illustrasi gambar untuk hadiah, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ Pengerjaan Fast
.
.

1 1

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 1

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Manga udh keliatan dr warna (black & white) & bentuk panel nya.
Manhwa lebih colorfull & panel nya panjang2.
Manhua colorful tapi warna2 dan gambaran nya cenderung soft & panel nya suka lebih sedikit dibanding manhwa (ini kebanyakan nya)

*menurut ku*

1 7

Art! Akhirnya aku bisa gambar full body (walaupun kakinya belum😆), kira kira udh berhasil blum guyss? Sekalian berk☁️ yuu akunku masih sepi. TIA

0 23

Another gambar ucu yg ak ga nyangka bisa buat dgn tanganku sendiri

https://t.co/UpyUkewOY0

1 10

Seneng banget ternyata gambar aku ucu

0 1

Baru inget kalo kazuya sm vanna ga punya gambar bangun tidur series WKWKWK

Yg kek gini

0 19

hai jip! aku iseng gambar kamu krn ga bisa tidur huhu. semoga enjip sukaaa <3

1 36