//=time() ?>
Halo aku baru di twitter, mau cari kawanbabu btw aku ava freminet, pict pemanis biar keliatan!!
WOIIII SAPA YG CITA2NYA MAU BIKIN HAREEM ISAGI?? 🤩❤️✨ KALIAN HARUS CHECK INTEREST DI SINI AYOAYOO https://t.co/sDozrftkYy
Karyababu by sender
Siapa yang udah gak sabar ketemu dek fremi di fontaine cungg! ☝🏻😘
Art! Beli beliiii aku bokek cuma 70-100k saja di supa dupa twitter darling unch 😘💋
Art! Masih WIP si, tp ada yg mau muthu-alan di utasan/ig? Klo fine sm BL/nsfw kadang"~
Setor wip art! Sekalian mau cari artmuuts di igeh 🫶🫶 (art acc only, tapi aku selektif yaa 🙏)
Babu! Mau nanya. Untuk bikin partyan saama cyno, pake colei atau dmc ya? Klo tambah yaoyao healer jadi agravete bisa ga? Sender rencana mau beli fiscl juga di paimon soalnya belom punya buat batre cyno
babu! Adakah yang masih jadi geo enjoyer di tengah gempuran hyperbloom?
Babu! Sender kepikiran. Kalo dipikir, Sumeru Akademiya itu kayak UGM, UI&univ lain gak, sih? Yg mempelajari&berkutat di rumpun ilmu murni (& terapan). Sementara Fontaine Research Institute (FRI) kayak ITB, IPB&I-I lainnya yg berfokus pada rumpun ilmu terapan tertentu. (cont..)
Babu! Anggota teyvat idol bertambah 2
(Ayaka nggak ada karena dia sendiri nolak buat jadi idol dan nggak masuk sirkel idol di scene short-animation tahun baru)
Babu! CW // Leaks // Fontaine // Crossover avengers
Katanya di trailer fontaine arlecc ga pake sarung tangan, berarti itu beneran hitam ya tangannya belio? Jgn² belio ini pengguna catalyst darkhold? 😶🌫️
Permisi para artist! sender lagi mau jajan buat oc sender pake artstyle seperti di bawah nih biar kaya tarot card. Kalau ada, drop katalog nya dong buat sendiri intip ✨
Pict sebagai contoh 🙏
Artist! Serius, emangnya boleh ya ngewarnain art orang lain yang di temuin di pin? Mereka tuh belum tentu ngijinin buat diwarnain bebas kan? Masalahnya mereka asal ambil aja di pin tanpa credit dari artist nya
Selamat pagi artist! Wipnya masih anget nichh, (gak juga sih sebenarnya), btw ada yang mau berawan di Ig tidak? Aku baru bikin soalnya wkwk (人 •͈ᴗ•͈) drop usn nanti sender flw!
suami scara kerasukan /plak
sbnrnya klo mereka ud mode kerasukan=artinya marah bgt. jd klo kaze ngomong gitu di dpn kazuha, kalian tahu lah ya siapa yg jd korban kazuha selanjutnya🧍
Babu! Sender rate on, posisi gada tabungan si😮💨. Pengen banget pull yelan karena play style dia enak, di sisi lain juga explore gampang katanya wawan cocok😭 tapi sender ngga minat anemo dps. Bingung... Mending wawan atau yelan?
babu! cowo cantik di genshin menurut kalian siapa?
kalo sender mas kevin arsitek, emang boleh semanis ini!!
Art! Leon di re 2 lucu bngt, btw ada yg mau berfrined?? Rep aja entar akuu lek 👍🏻👍🏻
babu! aku kan rate on, welkin on. kalo aku pull dulu wawan trus nabung lagi buat mpok rina keburu ga ya kira2? sender pengen punya archonn, biasanya di partch berapa si archon? sender baru main soalnyaa, tia!