画質 高画質

Anw, kalo Senita udah pernah gw gambar dan gw publish dulu

0 0

Sneak peek my another OCs
Picrew helped me to fixed their design when I still confuse. Tinggal digambar ulang lalu benerin warnanya~

0 1



Well ini gambar udah agak lama sekitar bulan 9/10 (?), diup sekarang biar artmoots gue kaga ngebatin ngeup au mulu ga up art 😞🙏🏻

Belum belajar coloring, JADI KAYA SMURFIN WKWK tapi sukaa sama hasilnya, waktu itu bangga banget bisa gambar kaya gini

3 22

Ingin menyiksa diri menggambar balon

0 5

Gambar tahun 2018-2019 (1)

0 0

Art! Wip gambar full body buat comm sheet hihi, jarang2 gmbr full body 😔 karna anatomi...

1 185

udah lama banget ga gambar bebas 🥹

2 22

setor art! wip oc sender yg gnteng ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ adakah yg mw br☁️? ((note : yg gk keberatan sender suka gambar biel))

0 31

Ini dan ini anjimeh wrwrwrwr yg kiri aplg. ga slese2 krn slting mulu diliatin sm gambar sendiri. Sakit jiwa

0 4

Akhirnya bisa gambar lgi stelah sekian lamanya xixi✨

2 5

Kebanyakan gambar Toyaku cuma sketsa 🥲

0 4

sender barusan nyelesain art! wip bulan lalu hehee 😆
sekalian ada yang mau berk☁️ ?? tapi sender lebih sering fangirlingan daripada gambar

1 38

Kalau ketahuan aku gambar/baca BL bakal di coret dari KK 😭😭😭
Ortu tau aku gambar dan sering lihat hasil akhirnya tp ga tau masalah BL 😂
Paling aman gambar couple bl itu bentuk chibi karena ga ada pose macam² 😂😂 paling kek gambar gini paling BL yg akan dibuat

0 0

Pom Pom Purin (humanized)
iseng menghumanize satu char dari sanrio, dan outfitnya pun ngide begete wwkwk, tapi ini fav gambaran gue di tahun ini sepertinya, lucu sjh liatnya
.
.
.

0 1