//=time() ?>
Sneak peek my another OCs
Picrew helped me to fixed their design when I still confuse. Tinggal digambar ulang lalu benerin warnanya~
Eh bisa selesai juga ni gambar?? 😧
#BoBoiBoyFanart #Boboiboy #boboiboyblaze #BBBGLXS2
#rkgk #nanamikento
Well ini gambar udah agak lama sekitar bulan 9/10 (?), diup sekarang biar artmoots gue kaga ngebatin ngeup au mulu ga up art 😞🙏🏻
Belum belajar coloring, JADI KAYA SMURFIN WKWK tapi sukaa sama hasilnya, waktu itu bangga banget bisa gambar kaya gini
Art! Wip gambar full body buat comm sheet hihi, jarang2 gmbr full body 😔 karna anatomi...
setor art! wip oc sender yg gnteng ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ adakah yg mw br☁️? ((note : yg gk keberatan sender suka gambar biel))
@artistsbase Ini dan ini anjimeh wrwrwrwr yg kiri aplg. ga slese2 krn slting mulu diliatin sm gambar sendiri. Sakit jiwa
Akhirnya bisa gambar lgi stelah sekian lamanya xixi✨
#artidn #artistsontwitter #art
sender barusan nyelesain art! wip bulan lalu hehee 😆
sekalian ada yang mau berk☁️ ?? tapi sender lebih sering fangirlingan daripada gambar
@Artleita Kalau ketahuan aku gambar/baca BL bakal di coret dari KK 😭😭😭
Ortu tau aku gambar dan sering lihat hasil akhirnya tp ga tau masalah BL 😂
Paling aman gambar couple bl itu bentuk chibi karena ga ada pose macam² 😂😂 paling kek gambar gini paling BL yg akan dibuat
Pom Pom Purin (humanized)
iseng menghumanize satu char dari sanrio, dan outfitnya pun ngide begete wwkwk, tapi ini fav gambaran gue di tahun ini sepertinya, lucu sjh liatnya
.
.
.
#ArtistOnTwitter #art #Pompompurin #fanart
[Fanart] Layla adventure time at EN server.
#Layl_Art
#Artsuki
#Derem_Art
#Siska_art
#Maunggambart
#nijisanji_id
#NIJISANJI_EN
#nijisanji