//=time() ?>
Open comis buat style kek gini range harganya berapa ya?
kemaren kayanya ada thread nentuin harga tp lupa ngebookmark :( pls anyone
Reonites, jangan lupa! Lomba Fanart Ramadan ditutup 2 minggu lagi lho!
Deadine: Senin, 18 Mei 2020 pukul 10.00 WIB.
Ditunggu karya-karya kreatif kalian ya!
Belum tau lombanya? Lihat pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/I8TQsiF27a
Selamat pagi, jangan lupa main sama kocheng all ~
Minggu ini ada ka gita syg 🐈
#SundayIdolArt
@belokanmu INI GASIH JUDULNYA ADUH BANGSAT GW LUPA
YANG ANU POKOKNYA JUDULNYA ADA KURUINYA
Yang ini bukan sih
#arttrade with @ /chissu_03 at instagram! His name is Leo UwU 💜
(Lupa cara bikin chibi gimana//plakk)
#digitalart #chibi #DigitalArtist
@AGON1SED would u draw minee? penasaran gimana kalau digambarin pake style lain hehe
*re-tweet karena lupa naro gambar huehue
Lukisan tu commision work utk @toko_nona comel tak? Pastu dia request bibir biru pastu aku lupa nk sign nama sbb terhibur
lupa kalo sebelum ngebucinin fushimi ada dia yg bikin bocah kls 3 sd ambyar 😭😭
Open giveaway gambar gini kak.
Saya pilih 4 orang yang beruntung.
Jangan lupa rt sama likenya.
Terima kasih.
Jangan lupa mono open PO manhwa sampai Besok ya!
Yang mau judul lain, bisa chat mono aja ya ^^
*Close order: 30 April 2020 at 15.00 WIB!
*DP transfer 30% harga!
*PESAN dan detail Down pointing backhand index
https://t.co/2SpS1bTuYK
atau tokopedia
https://t.co/wj9kFaWud2
Halo! sudah hamper 50 hari aku mengkarantina diriku di rumah. Ayo kita bantu pemerintah menangani Covid-19 dengan #dirumahaja
Jangan lupa, sering-sering cuci tangan dan pakai masker kalau sakit, ya!
Gais jangan lupa mlm ni siri #KampungPeople kembali lagi gais! Drama ni disiarkan pd Rabu hingga Jumaat, jam 9 mlm hanya di @tv3malaysia
Arahan @wanhasliza
Watak mana yang korang suka? Kami dah tentulah #absolutelycorrection Elly Mazlein. Hahaha! #DramaSangat #artortoiseMY