//=time() ?>
Art! Ayo dibeli komisan senderr, soalnya sender lagi BU bangettt😣☝️....
Ada POTONGAN HARGA 10k🤩‼️‼️ https://t.co/GbqGPvK4Fr
Artist! Adakah yang mau ber☁️, sender baru buat akun khusus art disini 🫰🏻
// bxb, neuvithesley, Neuvillette x Wriothesley || eh bentar, maksudnya "top" yang mana ini, bang? 🤔 Karyababu by sender
Jjk! Jjkart! Warning spoiler ( jaga jaga ) Art by sender
Barisan berani percaya bahwa kugisaki akan kembali😉👆
sore sore gini enaknya setoran art! dlu gasiee(✿◡‿◡), di mulai dri sender eaa, oc dri temen sender paling unch
-bllkarya SYP YG MSH GEMES SAMA ISA DI OFFICIAL ART YG BARU????😔✋✋✋✋✋ -art by sender
Art! slamat pagi sender mw setor artwork terbaru (´ . .̫ . `)
(Titipan)
artist! kalian ada tips bikin gambar lebih dramatis nggak? ngerasanya tiap bikin art kayak nggak ada jiwanya gitu😢😢
*sender pemula btw
oagi kawan artist! yg baik dan suka mnabung, ayo bersapi dgn sender🐄‼️💥‼️💥
🌌 selamat malam tidur yg nyenyak dokja tidur yg nyenyak semuanya ^^
art by sender
Art! haii adakah yg minat bulet bulet mochi ini 25k/each?😆
Sender lg BU banget jadi nggak ada limit slot selagi masih mampu! rep aja nanti sender samperinn <3
Babu! Malem2 gini sender kepikiran hal random. Tulisan Dottore sebagus apa ya?
Malam🌙 Setor art! Six fanart cimol by sender😋. Adakah yg mau berk☁??
setor wip art! anak lanang sender sama mba pacar 😳 sekalian ada yang ingin berk⛅???
Karyababu by sender adakaaah yg mw mutualan dengan sender sekaligus nitip anak maniez ini tolong jangan dicokot
kenapa ayam dan manusia kakinya, karena kalau empat hehe. ada yang mau jadi kawanbabu sender? yang jametngitis dapet freepass
Artist! Sender akhirnya balik dri hiatus lama adakah yg mau m🐮tualan dengan sender, sekaligus nitip anak maniez ini